PREP Rilis EP "Back to You" yang Rangkum Perasaan Terperangkap Pikiran Sendiri

Oleh: cung2 - 20 Sep 2022

Band asal London, PREP, merilis EP terbarumereka “Back to You”, pada Jumat (16/9).

Lewat perpaduan sound R&B kontemporer,elektronika, dan synth-pop yang terinspirasi dari dekade 70-an hingga 80-an,PREP dengan sempurna menampilkan sound khas mereka lewat lagu utama di EPtersebut, ‘Back To You’, dengan groove serba funky, permainan gitar yangmelodik, dan penampilan vokal yang lembut.

“Mood yang dibawa EP ini sangat beragam dan EPini menampilkan salah satu karya paling intim kami (‘Speaking Silence’) hinggayang paling enerjetik (‘The Kid’) — semuanya dibuat saat kami berada di studiokami di London dan diselesaikan saat kami sedang menjalani tur Amerika Serikatkami,” ujar vokalis PREP, Tom Havelock. Kombinasi groove dan melankolis alaPREP terdengar sepanjang EP yang merangkum perasaan terperangkap di dalampikiran sendiri, dan menghadapi berbagai hal saat semuanya tidak berjalansesuai keinginan.

EP yang berisi 4 lagu ini, dirilis PREPsebelum mereka tampil di Indonesia, tepatnya di Joyland Festival. Tidak hanya itu,PREP juga akan menggelar tur Asia, di Thailand, Filipina, dan Korea Selatan.

cung2
More from Creative Disc