Setelah 5 Tahun, Ultra Beach Bali Ke(m)Bali Hadir!

Oleh: cung2 - 01 Sep 2022

Akhirnya, Ultra Beach Bali kembali hadir di Bali! Brand festival musik terbesar di Indonesia ini terakhir kali digelar tahun 2017, dan terhenti karena pandemi. Untuk tahun ini, kembalinya Ultra Beach Bali, akan digelar di tempat yang baru, yakni Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta, 29-30 September 2022.

View this post on Instagram

A post shared by Ultra Bali (@ultrabali)

Musikindo Global Pratama (MGP) Indonesia sebagai pihak promotor penyelenggara, menambah skala festival menjadi dua kali lebih besar – untuk menyambut era baru Ultra Beach Bali, yang direncanakan untuk terus berkembang setiap tahunnya, baik dari segi kapasitas pengunjung maupun konten acara yang akan disajikan. Dengan mengusung kultur brand Ultra, festival yang akan diadakan selama dua hari berturut-turut ini pun tak hanya memberikan sekedar hiburan musik saja, tapi juga menawarkan berbagai atraksi dan instalasi artistik, serta pengalaman menghadiri sebuah festival yang tidak ada duanya – semua ini dikemas jadi satu dengan unsur budaya Bali tradisional di lokasi festival yang dibingkai dengan panorama pantai dan laut biru.

Lokasi baru festival Ultra Beach Bali adalah Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta, salah satu spot menikmati sunset terbaik di Pulau Dewata. Menghadap ke Samudera Hindia, menjadi pengalaman Ultra Beach yang tak dapat ditemukan di manapun di dunia – kecuali di Bali.

Meski saat ini Ultra Beach Bali 2022 belum mengeluarkan nama-nama musisi elektronik yang akan tampil, jika melihat dari 2 kali gelaran sebelumnya (2016-2017), Ultra Bali selalu menghadirkan A-list performers, seperti Afrojack, Kygo, Fedde Le Grand, Alesso, deadmau5, Dubfire, Martin Garrix, Galantis, Gryffin, Marshmello, A-Trak, Skrillex, dan masih banyak lagi. Bisa dipastikan line-up Ultra Beach Bali 2022, pasti akan pecah!

Tiket Ultra Beach Bali akan secara eksklusif dijual di platform Tiket.com. Tiket Early Bird sudah mulai dijual per 31 Agustus di sini.

cung2
More from Creative Disc