Steve Aoki Rilis 'Movie Star' Sebagai Perayaan Rilis Album Baru “HiROQUEST: Genesis”

Oleh: cung2 - 19 Sep 2022

Steve Aoki merilis full album terbarunya “HiROQUEST:Genesis” 16 September. Album ini begitu spesial karena menampilkan kolaborasidari Taking Back Sunday, Kane Brown, PnB Rock, Georgia Ku, Bryce Vine, Santa FeKlan, Lil Xan, Goody Grace, dan banyak lagi.

Untuk merayakan hari perilisan, Steve Aoki merilissingle baru ‘Movie Star’ yang menampilkan MOD SUN dan Global Dan. “Ini adalah laguyang sangat menyenangkan, yang bisa membawa siapapun yang mendengarkan menjadi ‘anak-anak’yang punya banyak imajinasi yang hanya dipahami oleh anak-anak,” kata Aoki. Begitupundengan MOD SUN dan Global Dan yang ternyata mempunyai kepribadian seperti itu,yang membuat lagunya menjadi sangat berkesan.

Video musik untuk lagu ‘Movie Star’ sudahdirilis, memperlihatkan ketiganya mengubah suasana sekolah menjadi pesta dadakan.Visual tersebut sesuai dengan pesan lagunya, di mana orang sering hanya melihatkehidupan selebriti "seperti bintang film", tapi tidak mengetahuisemua tantangan dan kerja keras yang diperlukan untuk mencapai seperti itu


Album baru Steve Aoki “HiROQUEST: Genesis”,memanfaatkan kecemasan, dan energi terpendam yang dirasakan selama pandemi danmenawarkan soundtrack untuk kehidupan ‘normal-yang-baru’. Lagu-lagunyamenggambarkan sejarah Aoki dengan band rock alternatif dan merangkul tren musikkontemporer seperti Latin dan pop sambil mempertahankan estetika EDM khasnya.

Dengarkan album "HiROQUEST: Genesis" berikut ini:


cung2
More from Creative Disc