Iklan

Sukses di Spotify, SIX60 Rilis Single kedua 'Never Been Tonight'

Oleh: cung2 - 21 Sep 2022

Band dari New Zealand, SIX60, merilis single baru ‘Never Been Tonight’ via Universal/Virgin Music. Lagu ini dirilis menyusul single pertamanya ‘Before You Leave’ yang jadi hits di New Zealand, sampai masuk di #2 All  Airplay dan NZ Spotify.

‘'Never Been Tonight’ adalah lagu yang paling SIX60 suka. Feel yang asik, dan menyenangkan, sama seperti dunia yang sudah ‘normal’ kembali. Lagu ini diciptakan setelah lockdown dan lagu pertama yang dibuat langsung, live di studio bersama. Lagu ini menampilkan semua instrumen dan vokal, persis seperti awal-awal SIX60 pada masa saat menjadi band kampus, tahun 2008.

Lagu ini akan masuk di album terbaru “Castle St” yang akan rilis 7 Oktober. “Kami sangat bersemangat untuk membagikan musik baru, memberikan single dan menyiapkan semua orang untuk album baru. Ini bukan jenis musik yang bisa Anda buat sendiri di kamar tidur Anda. Tidak hanya instrumen kami yang Anda dengar di musik yang akan datang, tetapi semua harmoni vokal dan backing vocal kami lakukan sendiri. Ini benar-benar membuat Anda merasakan keluasan dan semangat SIX60. Sebuah album yang nyata membutuhkan banyak cinta dan kepercayaan dari orang-orang yang terlibat dan menambahkan penggemar kami ke dalam lingkaran itu adalah babak selanjutnya yang sangat menarik.”



cung2
More from Creative Disc