Teka Teki Album Baru Greyson Chance Akhirnya Terjawab!

Oleh: cung2 - 13 Sep 2022

Akhirnya, terjawab sudah teka-teki kapan albumterbaru Greyson Chance akan dirilis. Album “Palladium” akan dirilis 22September dan diproduseri oleh Jason Reeves.

Tentunya kabar ini sudah dinanti-nanti olehfans. Flashback sedikit di bulan Juni tahun ini, Greyson memberi teaser diTikToknya sepenggal lagu baru ‘Palladium’ yang menjadi curhatnya sekaligussebagai ucapan terima kasih pada komunitas queer yang telah mendukungnyadalam suka dan duka.

'Palladium' ditulis Greyson untuk dirinya yang saat ituberusia 15 tahun, ketika dia merasa terkurung dan terluka setelah dikeluarkandari label rekamannya dan kembali ke Oklahoma. Akibat pengalaman traumatik yangdialaminya itu, Greyson bahkan nggak berpikir bahwa dirinya akan mampu mencapaiusia 20-an.

Greyson mengaku, lagu-lagu di album barunya kaliini lebih berani. 'Palladium' menyampaikan makna perlindungan dalam mitologiYunani. Greyson merasa aman ketika dia dapat berpegang teguh pada naluri danintuisinya sendiri dalam berkarya, dan lagu ini menyampaikan metafora untukkreativitasnya tersebut. Greyson menjadi seseorang yang nggak bisa ditebak, yangrebellious, kreatif, dan Greyson hanya ingin menjadi seorang seniman dan musisisejati.

Tracklist album “Palladium”:

  1. Palladium
  2. Aloe Vera
  3. Down & Out
  4. Watchtowers
  5. Black Mascara
  6. Mercury Year
  7. Athena
  8. Pallas
  9. Homerun Hitter
  10. Panthers
  11. My Dying Spirit
  12. Hemingway, 74 rue de Cardinal
  13. The Balcony Song
cung2
More from Creative Disc