Duo The Veronicas Rilis Solo Project dan Tegaskan Tidak Bubar!

Oleh: cung2 - 10 Sep 2022

Duo pop Australia, Lisa Origliasso dan JessicaOrigliasso - The Veronicas, merilis single solo debut mereka ‘Seeing Stars(Jessie Veronica – The Solo Project)’ dan ‘Cruisin' On My Own (Lisa Veronica –The Solo Project)’.

Tenang, The Veronicas tidak bubar kok! Merekasempat berbagi di media sosial,  bahwaproyek solo ini adalah bagian dari kampanye iklan Vodka Cruiser.

Kampanye inibertujuan untuk "menghilangkan hambatan untuk kesenangan perempuan danmeruntuhkan stigma masyarakat yang terkait dengan kesenangan diri dan cintadiri".

Jessicca bernyanyi lagu ‘Seeing Stars’ yangmenceritakan eksplorasi kekuatan feminin. Dengan membalik stereotip terkenal'anak laki-laki' yang dikenal masyarakat, ‘Seeing Stars’ adalah lagu yangmengingatkan kita bahwa kesenangan diri adalah untuk semua orang.



Sementara Lisa membawakan lagu berjudul ‘Cruisin’On My Own’, pentingnya meluangkan waktu untuk menemukan hubungan terpentingdalam hidup – hubungan dengan diri sendiri.


 

Kedua lagu tersebut ditulis oleh JessicaOrigliasso, Lisa Origliasso, dan Chris Collins, yang juga memproduseri lagutersebut.

 

 



 

cung2
More from Creative Disc