We The Fest 2022 Umumkan Full Line Up, Dari Offset, Jackson Wang, CL, Hingga Rendy Pandugo

Oleh: cung2 - 13 Sep 2022

We The Fest 2022 akan segera digelar 23-25 September nanti. Ismaya Live akhirnya mengumumkan rangkaian lineup finalyang akan tampil di  GBK  Sports Complex Senayan, Jakarta.

Headliner yang akan  memeriahkan acara, dua diantaranya datang dari ranah musik hiphopdan rap, yaitu Offset dan Swae Leeyang akan tampil perdana di Indonesia.Dua rapper ini sama-samatelah meraih nominasi Grammy, dengan karya-karyanya yang luar biasa termasuk menjadi soundtrack film.

Selain itu headliners selanjutnya ada JacksonWang yang juga pertama kali akan tampil solo di Indonesia. Ia merupakanpenyanyi pop,  rapper,  host, designer, creative  director dan pemilik label musik “TEAM WANG”  yang selalu membawa spiritorisinalitas dalam setiap penampilannya. Tak lupa, CL musisi dan penulis laguasal Korea Selatan, yang pernah menjadileader dari girl group 2NE1, dan jugapernah dinobatkan sebagai “Wanita Asia paling menginspirasi” oleh People’sChoice Awards.

Jeremy Zucker penyanyi dan penulis laguAmerika yang sedang hits di Indonesia dengan lagu ‘comethru’ dan ada juga WhatSo Not projek musik elektronik dariproduser Australia, Emoh Instead juga masuk sebagai lineup We The Fest kali ini. Dari musisi tanahair, ada Ali, Ardhito Pramono, Basboi, Danilla, Dipha Barus, Hindia, Hursa, IDGITAF,Laleilmanino & Friends, Maliq & D’Essentials, Monkey to Millionaire, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, Scaller, Teddy Adhitya, dan VidiAldiano. Sungguh banyak genre yang ada di WTF22 kali ini.

“Dari tahun  ke tahun  We The Fest berusaha membawakan hal yang berbeda dan  keberagaman genredalam  lineupnya,  mulai dari  musisi  dunia hingga deretan emerging talent tanah air akan  turut hadir meramaikan We The Fest” UjarDavid Ferdian selaku Head dari Ismaya Live.

Dengan keseruan lineup We The Fest 2022, Tiket3-Day Pass tersedia secara online dan bisa didapatkan melalui wethefest.com


cung2
More from Creative Disc