BLUE Ajak Gareth Gates Rayakan Konser Valentine Bersama di Jakarta

Oleh: welly - 22 Oct 2022

Color Asia Live kembali mengumumkan sebuah konser baru untuk memeriahkan Valentine's Day tahun 2023 mendatang. Konser bertajuk "BLUE ROMANTIC VALNETINE LIVE IN JAKARTA" ini akan mendatangkan boyband asal Inggris, BLUE yang beranggotakan Lee Ryan, Simon Webbe, Antony Costa dan Duncan James.

Konser ini akan digelar pada Selasa, 14 Februari 2023 di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta.

Runner Up Pop Idol 2002, Gareth Gates akan menjadi opening act untuk konser malam romantis ini.

Managing Director Color Asia Live mengatakan, “Blue adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis. Karena itulah, Color Asia Live ingin menampilkan kembali Blue ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits Blue dan memeriahkan momen Valentine tahun 2023 nanti”.

“Untuk konser ini, selain mempersiapkan konsep konser yang spektakuler agar Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal, Color Asia Live juga akan menghadirkan Gareth Gates sebagai opening act di konser Blue di Indonesia tahun depan. Jadi, segera amankan tiket yang akan dijual dalam jumlah terbatas sebelum kehabisan agar bisa bernostalgia dengan lagu-lagu hits Biru seperti All Rise, One Love dan masih banyak lagi.” imbuh David Ananda.

Tiket konser mulai dijual pada hari Senin, 24 Oktober 2022 pukul 11.59 WIB melalui tiket.com dengan kelas sebagai berikut:

1. BLUE Zone (standing festival)
Presale Price : Rp 850.000
Normal Price : Rp 1.150.000

2. DIAMOND VVIP (numbered seating)
Normal Price : Rp 1.950.000 (include chocolate & drink)

3. GOLD (free seating)
Presale Price : Rp 990.000
Normal Price : Rp 1.250.000

*harga belum termasuk pajak dan admin fee 20%


welly
More from Creative Disc