Christina Aguilera Persembahkan Lagu Barunya Untuk Sang Ayah, 'No Es Que Te Extrañe'

Oleh: welly - 02 Oct 2022

Christina Aguilera kembali menghadirkan single barunya, 'No Es Que Te Extrañe' yang didedikasikan khusus untuk sang ayah, Fausto Xavier Aguilera.

Lagunya sendiri bercerita tentang kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya ketika masih kecil. Single ini masuk di chapter ke-3 EP "La Luz" yang dipersiapkan untuk album baru ke-9nya, "Aguilera".

'No Es Que Te Extrañe' hadir bersama video musik yang disutradarai oleh Mike Ho dan Christina Aguilera. Dalam klip itu, Xtina menceritakan dalam bahasa Spanyol sebagai “Saya memaafkan tapi saya tidak pernah lupa. Aku akan terus; Aku akan melakukannya untukku. Hidup adalah lingkaran, dan dalam kegelapan aku memilih dan aku akan berjalan menuju cahaya.”


Christina Aguilera berbagi di media sosial, “Sebagai seorang ibu, saya ingin menjadi versi diri saya yang paling kuat dan paling sehat untuk anak-anak saya. Saya menulis No Es Que Te Extrañe untuk menjadi lingkaran penuh, menerima, memaafkan, dan dibebaskan. Pengampunan dimulai ketika sakit hati berubah menjadi kebebasan.”


Album "Aguilera" ini akan berisikan lagu-lagu dalam bahasa Spanyol. Xtina menjelaskan tentang memilih album ini dalam  bahasa Spanyol, “Ayah saya berasal dari Ekuador dan kami tinggal lama bersama kakek-nenek saya (yang berasal dari Quito), jadi bahasa Spanyol terus digunakan. Saya akan selalu menghargai sisi keluarga saya dan budaya yang mereka tanamkan dalam diri saya.”



welly
More from Creative Disc