Creative Disc Exclusive Single - 03 October 2022

Oleh: welly - 03 Oct 2022

Ed Sheeran - Celestial (Single / Atlantic)

Perusahaan Pokémon akhirnya merilis kolaborasi bersama Ed Sheeran untuk sebuah lagu baru, 'Celestial' yang dirilis beserta video musiknya pada 29 September 2022. Ed mengaku bangga dan senang bisa membuat lagu khusus untuk Pokémon serta membuat video musiknya yang memberikan nostalgia akan game ini.Shawn Mendes - Heartbeat (Soundtrack "Lyle, Lyle, Crocodille" / Island)

Selain mengisi suara karakter buaya yang bernama Lyle di film "Lyle, Lyle, Crocodile!", Shawn Mendes juga mengisi soundtrack film ini dengan lagu barunya. Berjudul 'Heartbeat', Shawn elah merilis single ini pada 30 September. Sementara album soundtracknya akan dirilis bersamaan dengan filmnya, yaitu pada 7 Oktober. Tate McRae - uh oh (Single / RCA)
Selepas merilis album debutnya, "I Used to Think I Could Fly" di bulan Mei lalu, Tate McRae kini buka era baru dengan rilis single, 'uh oh'. Lagu ini ditulis oleh Tate McRae, Billy Walsh, Ali Tamposi, dan Louis Bell, yang sebelumnya sering dipreview lewat TikToknya. Lagu menceritakan tentang hubungan putus nyambung dengan sang pacar. Alan Walker, Trevor Daniel - Extremes (Single / MER Recordings)

DJ asal Norwegia, Alan Walker bekerja sama untuk pertama kalinya dengan musisi asal A.S., Trevor Daniel di lagu baru, 'Extremes'. Lagu diambil dari chapter kedua untuk album baru Alan Walker, "Walkerverse" trilogi. Sebelumnya Alan telah merilis "Walkerverse" Pt 1 di bulan Juni lalu. Kid Cudi, Don Toliver - Somewhere to Fly (Single / Republic Records)

Kid Cudi sedang mempersiapkan album baru serta proyek bersama Netflix, "Entergalactic". Proyek ini adalah sebuah film animasi yang menceritakan tentang artis muda bernama Jabari (diisi suara oleh Kid Cudi), berusaha untuk menyeimbangkan cinta dan karir. Salah satu lagu di album ini sudah dirilis, yaitu 'Somewhere To Fly' yang menampilkan duet Kid Cudi dan Don Toliver. Paramore - This Is Why (Alb. This Is Why / Atlantic)

Band Paramore yang terdiri dari Hayley Williams, Taylor York dan Zac Farro akhirnya merilis single comeback mereka, 'This Is Why'. Single ini dirilis beserta video musiknya yang digarap oleh Brendan Yates (personil band Tunstile) pada 30 September. Album "This Is Why" sendiri baru akan dirilis pada 10 Februari 2023 melalui label Atlantic Records.Sofía Valdés, Pink Sweat$ - Broken (Single / Warner)

Penulis dan penyanyi asal Panamia, Sofía Valdés kembali merilis sebuah single baru, 'Broken'. Menariknya dirinya berhasil mengajak musisi Pink Sweat$ untuk berkolaborasi bersama di single ini. 'Broken' juga sudah dirilis beserta video musiknya yang disutradarai oleh Satchel Lee.Oh Wonder - Can We Always Be Friends? (Alb. 22 Make / Universal)

Duo Oh Wonder yang kini menjadi suami istri, Anthony & Josephine sedang bersiap untuk merilis album baru mereka, "22 Make" pada 7 Oktober mendatang. Kini mereka menghadirkan sebuah single baru 'Can We Always Be Friends?' sebagai persiapan peluncuran album. Ciara & Summer Walker - Better Thangs (Single / Republic Records)

Di bulan Juli lalu, Ciara berkolaborasi bersama grup hip hop, Coast Contra dalam 'Jump' yang menandakan comebacknya dalam 2 tahun terakhir. Kini Ciara mengajak Summer Walker untuk bekerja sama di sebuah single 'Better Thangs' yang dirilis pada 28 September 2022. Lagunya sendiri dimaksudkan untuk membawa kegembiraan sekaligus menginspirasi evolusi berkelanjutan dari diri seseorang. BoyWithUke, Oliver Tree - Sick of U (Single / Republic Records)

BoyWithUke hadirkan kolaborasi pertamanya bersama Oliver Tree di sebuah single 'Sick of U'. Lagu ini menceritakan agar kita bisa move on dari situasi hubungan yang tidak lagi layak untuk dipertahankan. 'Sick of U' menjadi pertanda era baru bagi BoyWithUke setelah merilis album debutnya, "Serotonin Dreams" pada awal tahun ini. Valley - The Problem Song (Single / Universal Music Canada)

Band alternatif pop peraih nominasi Juno Awards asal Kanada, Valley kembali dengan sebuah single baru yang memiliki pesan penuh harapan, 'The Problem Song'. Sang vokalis utama, Rob Laska mengaku bahwa lagu 'The Problem Song' merupakan pembuka era baru bagi Valley. Ini merupakan upaya mereka untuk mempertahankan ruang dalam sebuah lagu sambil tetap memiliki chorus yang terasa kuat secara emosional.

welly
More from Creative Disc