Kembalinya Soundrenaline 2022 Membuat Banyak Pecinta Festival Antusias dan Tidak Sabar

Oleh: lauretha - 17 Oct 2022

Musik festival bertajuk Soundrenaline adalah salah satu acara yang bisa dibilang legendaris. Bayangkan saja festival musik ini sudah digelar sejak tahun 2002, dan tahun ini bisa terhitung 20 tahun ia telah terlahir dan mengisi sejarah festival musik akbar di Indonesia dengan ragam line up yang selalu membuat penonton terkejut dan dinanti.

Kabar baik datang di kuartal akhir 2022 ini bahwa Soundrenaline is back! ​​#COMEBACKLIVEANDLOUDER di Jakarta, berlokasi di Allianz Eco Park, Ancol, pada tanggal 26-27 November 2022. Setelah diumumkannya 5 artis internasional dan 24 musisi papan atas  tanah air yang akan tampil di festival musik yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik tersebut, Ravel Entertainment selaku promoter mengumumkan lagi beberapa line up manca negara dari total 18 yang akan memanaskan panggung Soundrenaline 2022. Mereka adalah Weezer, Mura Masa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury Strangers, Ignite, The Ataris,  dan Sheila Majid.

Tentu saja hal ini membuat gempar jagad maya dan pecinta musik festival diantara gempuran daftar konser akhir tahun. Bagaimana tidak? Bayangkan musisi-musisi besar dunia yang sudah dirindukan oleh pecinta musik di Indonesia akan hadir di tengah-tengah mereka via Soundrenaline 2022. Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022 pun menuturkan “Nama-nama yang sudah muncul tentunya diharapkan akan menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia, sekaligus dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih,”.

Masuknya Weezer dalam daftar line up Soundrenaline 2022 pastinya sudah di tunggu-tunggu para penikmat musik di tanah air. Karena band asal Los Angeles, Amerika ini memiliki ribuan fans dan tergolong fanatik bahkan di Indonesia sendiri. Sempat menjadi isu dan rumor namun hal ini sudah menjadi sebuah berita yang telah dikonfirmasi oleh pihak promoter Soundrenaline 2022, jadi tidak perlu dipertanyakan lagi keabsahannya.

Gelaran Soundrenaline 2022 ini, Ravel Entertainment menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik, sehingga Soundrenaline 2022 kali ini dipastikan akan berbeda dengan festival musik lainnya.


Informasi pembelian tiket Soundrenaline 2022 telah tersedia mulai tanggal 28 September 2022 di Tokopedia tiket events dengan rincian harga nett (sudah termasuk pajak) sebagai berikut:
Early Bird: IDR 588.000 (2 Day Pass)
Presale Early Entry Before 1 PM: IDR 888.000 (2 Day Pass)
Presale Normal: IDR 1.188.000 (2 Day Pass)
Daily Ticket Day 1: IDR 988.000
Daily Ticket Day 2: IDR 988.000
VIP Cabbana Maximal 5 Persons: IDR 1.888.000 (2 Day Pass & Exclude Ticket)

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Soundrenaline 2022 dapat mengakses informasi di soundrenaline.id. Sampai jumpa di bulan November, CD Bestie!


lauretha
More from Creative Disc