Lewis Capaldi Menang ASCAP London Music Awards

Oleh: cung2 - 20 Oct 2022

Ajang American Society of Composers, Authors and Publishers(ASCAP) London Music Awards, yang memberikan penghargaan untuk orang-orang UK dibalik layar sebuah single yang sukses di Amerika, diadakan hari Selasa (18/10/22).

Lewis Capaldi yang tahun lalu menjadi Songwriter of theYear, pun tahun ini mendapat piala untuk ASCAP London Winning HotDance/Electronic Award, berkat lagu ‘Lasting Lover’, yang dibawakan oleh Sigaladan James Arthur.

Sementara Penghargaan Top Box Office Film diberikan kepadagitaris Radiohead dan komposer film Greenwood untuk karyanya di Spencer, danChristopher Benstead untuk Guy Ritchie's Wrath Of Man.

‘Put Your Records On’ Corinne Bailey Rae mendapatkanpenghargaan Winning Hot 100, setelah lagu tersebut masuk kembali ke tangga laguberkat versi remix Ritt Momney yang viral di TikTok.

Song of the Year dan Top Streaming Song dimenangkan oleh composerIndia, Mithoon, berkat lagu rap ‘Whoopty’ yang dibawakan oleh CJ. Songwriter ofthe Year tahun ini di ASCAP London Music Awards, diberikan kepada NeaveApplebaum dan Lewis Thompson, penulis di balik sejumlah hits Joel Corry.

cung2
More from Creative Disc