Meghan Trainor Kembali Ke Musik Awal Karirnya di Album "Takin' It Back"

Oleh: cung2 - 22 Oct 2022

Meghan Trainor akhirnya merilis albumkeempatnya “Takin' It Back”. Bekerja sama dengan Gian Stone, Federico Vindver,Sean Douglas, dan saudara laki-lakinya, Ryan dan Justin Trainor, album inidibuat secara penuh di studio rumahnya.

Ada 16 lagu baru yang seperti judul albumnya,seperti mengembalikan musik awal Meghan Trainor. “Saya mencoba mengingatperasaan doo-wop yang saya miliki di awal karir saya, tetapi versi 2022-nya.Ini dari Meghan baru yang jadi istri dan ibu dengan seorang bayi. Ini sayasekarang. Seperti Meghan Trainor versi 2.0,” kata Meghan Trainor menjelaskanalbum ini.

Single pertama yang dirilis dari album iniadalah, ‘Bad For Me’ yang berkolaborasi dengan Teddy Swims. Bisa dibilang iniadalah akar musik Meghan yang sebenarnya dengan harmoni yang menekankan aluryang indah. Rilisan kedua, ‘Don't I Make It Look Easy’, adalah lagu pop ‘sangat-Meghan’,yang memberi energi yang sekaligus merupakan teriakan semangat bagi ibu-ibumuda, sama seperti Meghan.

Bersamaan dengan perilisan album, MeghanTrainor merilis single ketiga ‘Made You Look’. “Setelah memiliki bayi, sayaberjuang sangat keras untuk merasa seksi. Saya menulis lagu ini ketika saya sedangmandi. Saya telanjang, dan tidak pakai apa-apa. Mungkin saya bisa memakai semuabarang, tapi saya terlihat lebih baik tanpa semua itu. Saya menulis lagu cinta untukdiri saya sendiri. Meskipun Anda punya bayi, melewatinya, dan tubuh Anda menunjukkannya,Anda tetap seksi,” cerita Meghan Trainor. Video klip lagu ini sudah dirilisdengan menampilkan beberapa bintang TikTok seperti  Chris Olsen, Remi Bader, Becca Means, DrewAfualo, JoJo Siwa, Scott Hoying, dan suami Trainor, Daryl Sabara.



Dengarkan Album "Takin' it Back" disini:

cung2
More from Creative Disc