thuy Rilis EP “girls like me don’t cry” Sebagai Bukti Menangis Bukan Tanda Kelemahan

Oleh: cung2 - 18 Oct 2022

Musisi Amerika Serikat, thuy (dibaca: twee), merilisEP terbarunya berjudul “girls like me don’t cry” bersamaan dengan video klipuntuk single terbarunya dengan judul yang sama. EP berisikan tujuh lagu inimerupakan kumpulan musik tentang cinta – baik cinta untuk diri sendiri maupununtuk mereka yang kita cintai – dan seluruh tantangan yang hadir dalammencintai.

Dipenuhi dengan berbagai cerita yang taklekang oleh waktu, vokal yang hangat, dan melodi yang manis, EP ini terasaseperti babak baru yang penting bagi thuy, yang awalnya adalah bintang lokal,menjadi icon global.

“Menangis bukanlah tanda kelemahan, malahsebaliknya. Kita menangis karena kita mengakui berbagai luapan emosi yang kitarasakan. Aku menulis lagu ini saat aku mencoba terlihat kuat di suatu masasulit di hidupku di mana aku ingin meluapkan semuanya. Setelah aku luapkansemuanya, rasanya ada beban yang terangkat. Momen itu menjadi bukti bahwa akudapat menjadi kuat dan emosional di saat yang sama.” ujar thuy.

Video musik ‘girls like me don’t cry’, menunjukkanempat wanita tangguh di dunia hiburan yang dituntut untuk selalu tampil primadi mata publik. Meskipun mereka terlihat kuat dan seakan memiliki segalanya, dibalik semaunya mereka masih harus melawan keraguan dan rasa insecure yang keraphadir.

'girls like me don’t cry' melanjutkan narasi darialbum thuy sebelumnya dan menceritakan tentang bagaimana cinta dapat berkembangdari nafsu, ke gairah, ke kepercayaan, sambil membahas tentang keraguan yangkerap hadir dalam kisah cinta modern.


cung2
More from Creative Disc