BIBI Tampilkan Klimaks Balas Dendam di 'BIBI Vengeance'

Oleh: cung2 - 23 Nov 2022

Bintang pop asal Korea Selatan, BIBI, merilisalbum debutnya “Lowlife Princess: Noir” 18 November. BIBI mengangkat tema balasdendam di setiap trek albumnya, sambil mencari kasih sayang, penerimaan, danakhirnya, identitas diri.

“Lowlife Princess: Noir” menampilkan lagu-laguBIBI seperti ‘Animal Farm’, ‘Sweet Sorrow of Mother’, ‘MotoSpeed 24’, sertasingle terbarunya ‘BIBI Vengeance’.

Lagu ‘BIBI Vengeance’, bisa dibilang adalahklimaks dari album ini. Beat yang terinspirasi musik Latin yang diselimuti olehvokal edgy BIBI menciptakan lagu yang sempurna untuk hangout di malam hari. Lagu trap-heavy ini sangat berfokus padatema balas dendam. ‘BIBI Vengeance’ adalah lagu yang berani, kuat, danmerupakan pernyataan yang sangat sesuai untuk namanya. Lagu ini sudah ada videoklipnya yang menampilkan koreografi tarian yang mantap, dari BIBI dan penariStreet Woman Fighter.

BIBI akan tampil di Head In The Clouds diJakarta, Indonesia pada tanggal 3 dan 4 Desember ini, diikuti dengan Head InThe Clouds di Manila, Filipina pada tanggal 9 dan 10 Desember.

cung2
More from Creative Disc