Creative Disc Exclusive Single - 28 November 2022

Oleh: cung2 - 28 Nov 2022

MUSE, ELISA TOFFOLI - Ghosts (How Can I MoveOn) [Alb. Will of the People / Warner]

Muse merilis versi baru dari lagu ‘GHOSTS (HOWCAN I MOVE ON)’. Di versi baru ini, Muse berkolaborasi dengan penyanyi Italia,Elisa Toffoli. ‘GHOSTS (HOW CAN I MOVE ON)’ adalah lagu yang berempati denganmereka yang kehilangan orang yang mereka cintai selama pandemi. Lagu inidibawakan dalam 2 bahasa, Inggris dan Italia, dan dirilis 25 November


OLLY MURS - I Hate You When You're Drunk [Alb. Marry Me / Universal]

Olly Murs akan merilis album studio ketujuhnya“Marry Me” 2 Desember nanti. Dari album baru itu, Olly merilis single kedua ‘IHate You When You're Drunk’. Olly Murs bilang bahwa album barunya ini akanterasa berbeda meskipun dikerjakan dengan orang yang sama selama beberapawaktu. Lagu ini rilis 25 November.


AVRIL LAVIGNE - Mercury In Retrograde [Alb. Love Sux Deluxe / Electra]

Avril Lavigne baru saja merilis versi deluxedari album “Love Sux”. Ada 2 lagu baru yang ada di edisi deluxe ini, salahsatunya adalah ‘Mercury in Retrogade’, dengan sound yang lebih modern, danmembahas soal planet-planet yang ternyata mempengaruhi kepribadian kita. “LoveSux Deluxe” dirilis 25 November.

DUNCAN LAURENCE - I Want It All [Single / Universal]

Duncan Laurence merilis single kedua ‘I Wantit All’ yang akan masuk album barunya yang rencananya akan rilis tahun depan. ‘IWant It All’ adalah keinginan seseorang, terutama berkaitan dengan cinta. Laguini ditulis Duncan Laurence bersama sang tunangan, Jordan Garfield, dibantuoleh Leroy Clampitt dan Paul Phamous yang juga menjadi produser lagu ini.

BIG TIME RUSH - Paralyzed [Single / Bought The Rights]

Grup yang terdiri dari Kendall Schmidt, JamesMaslow, Carlos PenaVega dan Logan Henderson, sebenarnya sudah merekam lagu iniuntuk album kedua mereka “Elevate” (2011), hanya tidak berhasil dimasukkan kealbum itu. Kali ini, Big Time Rush merekam ulang lagu tersebut dan merilisnyauntuk pertama kalinya tahun 2022. Big Time Rush juga meminta penggemar untukmengirimkan video mereka untuk lagu tersebut.

MACHINE GUN KELLY, NAOMI - Taurus [OST. Taurus / Interscope]

Machine Gun Kelly baru saja bermain film "Taurus",film semi oto-biografi Colson Baker (nama asli Machine Gun Kelly), musisi yangberjuang menghadapi ketenaran dan kecanduan obat terlarang. MGK juga mengisisoundtracknya, 'Taurus' dan menampilkan musisi wanita asal Los Angeles, NaomiWild. Lagu ini ditulis MGK, dibantu oleh BazeXX, India Quateman dan SlimXX, danrilis 25 November.

OWL CITY X NEURAL CLOUD - Up To The Cloud [OST. Neural Cloud / Neural Cloud]

Adam Young, aka Owl City akan bikin album barutahun depan. Sebagai teaser, Owl City merilis lagu ‘Up To The Cloud’ yangbekerja sama dengan Game Neural Cloud. Owl City berkata, “Saya mengambilistirahat sejenak dari merekam album baru Owl City ketika saya diundang untukmenulis soundtrack Neural Cloud.” Lagu ini dirilis 21 November.

ALI GATIE - Scared of Love [Single / Warner]

Ali Gatie memang baru merilis album debut “WhoHurt You?” bulan Agustus lalu. Tapi itu tidak menghalanginya untuk terusberkarya. Ali Gatie menandai perjalanan barunya lewat lagu ‘Scared of Love’ Laguini hanya dibuat di ponsel, saat Ali Gatie sedang mengunjungi keponakan di NewYork. Justru dari spontanitas ini yang membuat lagu dan album barunya nantiakan jadi eksplorasi lintas genre, dan berkreasi dengan soundscape yang lebihalternatif.

ZZ WARD, ALOE BLACC - Tin Cups [Single / Dirty Shine]

Penyanyi-penulis lagu Amerika, Zsuzsanna Ward,a.k.a ZZ Ward merilis ‘Tin Cups’ bersama Aloe Blacc. ‘Tin Cups’ menceritakanketidakmampuan untuk dengan bebasnya mencintai seseorang. Kolaborasinya denganAloe Blacc meningkatkan lagu ini dan menambahkan nilai lagu dengan vokalkhasnya. ‘Tin Cups’ akan masuk album studio ketiga ZZ Ward yang akan rilis2023.

JIMI HENDRIX, ZAYN - Angel [Single / Sony]

Zayn Malik akhirnya merilis lagu baru, walauini hanya merupakan lagu cover milik Jimi Hendrix, 'Angel'. Perilisan lagu inidalam rangka ulang tahun ke-80 almarhum Jimi Hendrix. 'Angel' merupakan lagumilik Jimi Hendrix dari album "The Cry of Love" yang rilis pada tahun1971. Mengenai perilisan ulang 'Angel' produser mengaku memilih Zayn agar bisa memperkenalkanJimi Hendrix ke generasi pendengar baru.

BOA - Forgive Me [Alb. Forgive Me - The 3rd Mini Album / SM Entertainment]

BoA comeback dengan merilis single yangditunggu-tunggu, yang juga akan menjadi judul mini album ketiganya, ‘ForgiveMe’. Ini adalah materi terbaru dari BoA sekaligus juga dengan MV yangmenampilkan BoA tampil garang dengan koreografi lagu bernuansa rock, di sebuahgedung tua. Lagu ini dirilis 22 November.

cung2
More from Creative Disc