Dewa 19 Siapkan Musik Orkestra di Konser “DEWA 19 - A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2”

Oleh: cung2 - 22 Nov 2022

RedLine Kreasindo kembali lagi menghadirkansebuah pertunjukan mahakarya dari Dewa 19. “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRAEpisode 2” yang akan diselenggarakan 10 Desember 2022 di Jakarta InternationalVelodrome. Pertunjukan istimewa yang akan menampilkan musik orkestra oleh sangmaestro Ahmad Dhani, bisa memberikan warna baru untuk Baladewa di tanah air.

Konser ini terinspirasi dari Album Queen yangdirilis pada tahun 1975 “A Night at The Orchestra”. “Setelah 30 tahun berkarir,saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisamenjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di Ibukota maupun di Indonesia,” kata Ahmad Dhani.

Akan ada musisi-musisi ternama yang ikutterlibat dalam memeriahkan acara ini seperti Once Mekel, Virzha, Ello denganspecial performance by Reza Artamevia.

Ivan Haris dari Redline Kreasindo memberikanketerangan mengenai konser DEWA 19 dengan formasi musik Orchestra ini:“Pertunjukan DEWA 19 kali ini akan dibuat sangat spesial dan intimate untukpara baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan aksi panggung DEWA 19 dengansentuhan musik orkestra yang megah dan elegan, DEWA 19 – A Night At TheOrchestra Episode 2 akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikanperspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser – konser DEWA 19 sebelumnya”.

Tiket konser DEWA 19 – A Night at TheOrchestra Episode 2 akan tersedia dalam 3 kategori kelas yaitu kelas TitaniumRp. 2.000.000.- kelas Platinum Rp. 1.500.000.- dan juga kelas Diamond Rp.1.000.000.-. Harga presale terbatas, juga tersedia secara terbatas melaluiofficial tiket resmi tiket.com.

Tidak hanya itu, konser “DEWA 19 – A NIGHT ATTHE ORCHESTRA Episode 2” juga menerapkan strict-dresscode. Penonton Pria &Wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapi, seperti gaun malam, longdress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels untuk wanita.Sedangkan untuk penonton Pria dapat menggunakan tuxedo atau kemeja dark suit,kemeja Batik dan sepatu formal Pria. 

cung2
More from Creative Disc