Galantis, David Guetta dan MNEK Berkolaborasi di 'Damn (You've Got Me Saying)'

Oleh: cung2 - 15 Nov 2022

Menyusul kesuksesan 'Heartbreak Anthem',Galantis dan David Guetta bergabung sekali lagi dalam lagu 'Damn (You've Got MeSaying). Kali ini mereka mengajak MNEK untuk mengisi vokal.

Galantis dan David Guetta seperti ada di babakkedua perjalanan kolaboratif mereka. Keduanya dikenal karena memadukan emosidengan perasaan senang, energi tinggi. Kali ini mereka ‘memanfaatkan’ keunikanyang dimiliki oleh MNEK dan memberikan feeldance yang modern yang menyatu dengan suara nostalgia dan khas R&B sesuaidengan karakter suara MNEK.

“Setelah 'Heartbreak Anthem', David Guetta dan sayaingin bekerja sama lagi untuk sesuatu yang lebih. 'Damn (You've Got Me Saying)'adalah kesempatan yang baik untuk kami, untuk membuat musik yang hits denganfeel R&B awal 2000-an. MNEK adalah salah satu artis dan penulis lagufavorit saya, dan rekaman ini akhirnya terasa seperti kesempatan yang tepatuntuk berkolaborasi. Ide awalnya untuk lagu itu langsung menyentuh saya, sayasangat senang dunia mendengar perpaduan yang kami buat ini,” kata Christiandari Galantis.

'Damn (You've Got Me Saying)' adalah trackyang segar, dan sesuatu yang dapat disukai oleh pecinta musik dari berbagaigenre. MNEK dengan mudah bereksplorasi dengan vokal ikoniknya di atas beat yangasik dari Galantis dan David Guetta. Sepertinya mereka siap membuat soundscape baru untuk musik tahun 2023.

 


cung2
More from Creative Disc