Jungkook BTS Rilis Video Musik 'Dreamers', Anthem Piala Dunia Qatar 2022

Oleh: cung2 - 24 Nov 2022

Anthem Piala Dunia Qatar 2022, memangmenampilkan sesuatu yang baru dan berbeda. Salah satunya adalah lagu ‘Dreamers’yang dibawakan oleh salah satu anggota BTS, Jungkook, yang berkolaborasi denganmusisi Qatar, Fahad Al Kubaisi.

Jungkook menjadi musisi K-Pop pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia pada hari Minggu (20/11) lalu di Qatar.

Tak hanya itu, kini ‘Dreamers’ ternyata mencetak rekor baru. Laguini jadi lagu Piala Dunia yang paling cepat meraih posisi 1 di iTunes Top Song.Prestasi ini diraih dalam waktu 2 jam 11 menit, sejak lagu ini dirilis 20November, pada saat pembukaan Piala Dunia.

Dalam 13 jam setelahperilisannya, ‘Dreamers’ langsung merajai chart iTunes seluruh dunia. Total di102 negara, termasuk Indonesia, Amerika, Inggris, Prancis, dan lainnya.

'Dreamers' ditulis dan diproduseri olehRedOne. Lagu ini adalah kolaborasi dengan Hyundai Motor,  lewat kampanye Goal of the Century. Lewatkampanye tersebut, diharapkan bisa menciptakan dunia yang sehat dengannetralitas karbon, sekaligus menciptakan dunia yang harmonis melalui sepakbola.

Tonton video musiknya berikut ini

 


cung2
More from Creative Disc