Matty Healy Makan Daging Mentah di Konser The 1975

Oleh: cung2 - 11 Nov 2022

Ada-ada saja kelakuan Matty Healy, vokalis The1975. Di konsernya pada hari Selasa (8/11) di Madison Square Garden, NYC Matty Healy makandaging mentah!

Di sela-sela konser The 1975 di Madison Square Garden, seninlalu, Matt tampak berlutut di tengah stage dengan tidak memakai baju danmakan daging mentah. Adegan yang ‘langka’ ini dilakukan selama beberapa menit, direkamoleh fans, dan diunggah di media sosial. Tentu, aksinya ini membuat ‘aneh’beberapa penonton, termasuk ibunda dari Matt Healy yang kebetulan menontonkonser itu. Tak hanya itu, konser ini juga disiarkan secara langsung melalui Twitch sebagai bagian dari event yang diadakan oleh Amazon Music UK.

Belum ada penjeleasan lebih lanjut, mengapaMatt melakukan hal frontal itu, namun itu pasti ada makna tersembunyi. The1975 memang cukup ‘vokal’ menyuarakan beberapa isu yang hangat akhir-akhir ini.Mulai dari kesetaraan gender, hak-hak LGBT, aborsi, mental health, sampaiperubahan iklim. Mungkin saja ini adalah bentuk demonstrasi tentang dampakkonsumsi daging, atau ada maksud lain, kita tunggu saja.

 

 


cung2
More from Creative Disc