Nick Carter Ungkap Rasa Sedih Atas Meninggalnya Aaron Carter Lewat Instagram

Oleh: cung2 - 07 Nov 2022

Kabar duka dari Aaron Carter yang ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya di Los Angeles, 6 November, benar-benarmengejutkan. Tidak terkecuali, untuk kakaknya, Nick Carter yang sedangmenjalani tur bersama Backstreet Boys di UK. Nick langsung mengungkapkankesedihannya lewat foto dia dan almarhum adiknya di Instagram, dengan captionyang mengharukan.

Nick Carter menulis, "Hatiku hancur. Meskipun saudaraku dan aku memiliki hubungan yang rumit, cintaku padanya tidak akan pernah pudar. Saya selalu berpegang pada harapan bahwa dia entah bagaimana, suatu hari nanti ingin berjalan di jalan yang sehat dan akhirnya menemukan bantuan yang sangat dia butuhkan. Terkadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu atas suatu kerugian, tetapi kenyataannya kecanduan dan penyakit mental adalah penjahat sebenarnya. Aku akan merindukan saudaraku lebih dari yang pernah diketahui siapa pun. Aku mencintaimu Chizz. Sekarang kamu akhirnya dapat memiliki kedamaian yang tidak akan pernah anda temukan di bumi ini. Aku mencintaimu adikku."

Belum diketahui apakah BSB akan menunda tur Eropa (lagi) karena kejadian ini. Sementara tur BSB di Eropa menyisakan 2 kota lagi, di Manchester dan Belgia.

cung2
More from Creative Disc