Snoop Dogg Segera Buat Film Autobiografi

Oleh: cung2 - 12 Nov 2022

Snoop Dogg akan rilis film autobiografinya! Film autobiografi ini, sedang digarap oleh Universal Pictures, dan disutradarai oleh Allen Hughes.

Proyek ini akan menampilkan katalog musik Snoop yang luas dan juga menandai produksi pertama dari Death Row Pictures. “Saya menunggu lama untuk menyelesaikan proyek ini karena saya ingin memilih sutradara yang tepat, penulis yang sempurna, dan perusahaan film terhebat yang dapat saya ajak bermitra yang dapat memahami warisan yang coba saya gambarkan di layar, dan memori Saya mencoba untuk meninggalkannya," kata Snoop Dogg dalam sebuah pernyataan. 

Donna Langley dari Universal Filmed Entertainment melihat prospek dari film ini setelah tahun 2015, Universal juga sempat membuat film tentang grup hip-hop N.W.A. dan film ini menghasilkan $200 juta, dan sempat dinominasikan Oscar untuk skenario asli terbaik. “Kehidupan dan warisan Snoop Dogg menjadikannya salah satu ikon paling menarik dan berpengaruh dalam budaya populer. Kami bertemu dengan Snoop tak lama setelah dia memperoleh Death Row Records dan memiliki kesempatan untuk mendengar ceritanya dengan kata-katanya sendiri. Kami merasa terhormat dapat membuat dokumen abadi dari artis tunggal ini,” kata Langley.


cung2
More from Creative Disc