Terungkap! Louis Tomlinson Sempat Iri Dengan Kesuksesan Harry Styles

Oleh: luthfi - 11 Nov 2022

Dalam wawancaranya untuk The Telegraph, mantan personil One Direction Louis Tomlinson mengungkapkan bahwa ia sempat iri dengan kesuksesan luar biasa dari rekan satu personilnya di One Direction Harry Styles. “Bohong banget jika aku tidak merasa iri untuk pertama kalinya.”, kata Louis ketika ditanya tentang kesuksesan mantan teman segrupnya itu. “Hanya karena aku tidak tahu dimana aku menempatkan diriku dan referensinya hanya dari anggota yang lain. Tapi tidak mengejutkan buatku jika Harry menjadi yang paling sukses secara komersial karena dia memang paling pas menjadi bintang di era modern.”, lanjutnya.

Ia tidak hanya berkata tentang karir musik Styles tapi juga karir filmnya dimana Styles juga sukses menjadi aktor di banyak film seperti yang baru-baru ini “Don’t Worry Darling” dan “My Policeman”. “Dia (Styles) bukan hanya bermusik tapi juga main film, dan tur yang dia lakukan benar-benar tidak bisa dipercaya. Perlu waktu buatku untuk tahu posisi yang tepat buatku seperti apa.”, kata Louis.

Meskipun dia iri dan kaget dengan pencapaian Styles ia sangat bangga dengan pencapaian mantan rekan segrupnya itu. “Aku menganggap Harry seperti saudara. Aku sangat bangga dengan apa yang ia lakukan”, kata Louis.

Ketika ditanya tentang kemungkinan One Direction reuni, Louis tidak begitu yakin dengan hal itu dan ia berkata kemungkinan itu tidak akan terjadi setidaknya sepuluh tahun yang akan datang tetapi ia sendiri juga tidak tahu hal itu benar atau tidak.

Album solo kedua dari Louis Tomlinson berjudul “Faith in the Future” siap dirilis 11 November 2022 melalui label barunya, BMG.

luthfi
More from Creative Disc