Adam Lambert Akan Rilis Album Cover "High Drama"

Oleh: cung2 - 08 Dec 2022

Pasca pandemi, tampaknya musisi berlomba-lomba membuat karya baru. Begitupun dengan Adam Lambert, yang mengumumkan bahwa dia akan merilis album baru “High Drama”.

Ketika menjadi bintang tamu di program talkshow This Morning, Adam memberikan teaser album barunya. “Saya semangat banget untuk album baru saya, High Drama. Ini adalah album cover,” katanya.

Ya, album cover, dimana dia akan menyanyikan ulang lagu-lagu dari penyanyi-penyanyi lain. “Saya sengaja membuat album ini, dimana saya bisa membawakan lagu yang mungkin orang tahu, mungkin tidak tahu. Album ini akan ‘memutar-balikkan’ itu semua, jadi orang-orang berpikir, oh ini album baru, sesuatu yang baru yang belum pernah didengar orang sebelumnya,” kata Adam.

Mungkin tester album barunya, bisa didengar di lagu yang dirilis awal tahun ini, ‘Mad About the Boy’ yang merupakan cover dari lagu Noël Coward (1932). Album “High Drama” sudah bisa di pre-order per tanggal 13 Desember. Ini menjadi album barunya setelah terakhir Adam Lambert merilis “Velvet” tahun 2020.




cung2
More from Creative Disc