Beli Tiket 2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR – “MOMENT” Sebelum Kehabisan!

Oleh: RON - 21 Dec 2022

Song Kang akan datang ke Jakarta buat menyapa para penggemar lewat sebuah acara bertajuk 2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR – “MOMENT”. Ini waktunya kamu bisa bertatap muka langsung dengan pemeran Park Jae Eon di drama Korea Nevertheless itu. Tiket buat acara jumpa penggemar ini sudah bisa dibeli sekarang!

Sejak awal kariernya di industri hiburan Korea Selatan, Song Kang sudah mencuri mata banyak orang terutama perempuan. Sosoknya sebagai anak orang kaya yang gagal move on di Love Alarm membuat nama Song Kang jadi berkibar di platform Netflix. Dia kemudian main dalam produksi original lain seperti Sweet Home hingga Nevertheless. Berkat peran-perannya itu, penghargaan Rising Star Male Actor disabet oleh Song Kang.

Tentu saja pesona Song Kang di drama Korea berbeda dengan di dunia nyata. Kalau kamu penasaran bagaimana aura sang aktor ketika bertemu langsung, tentunya kamu tidak boleh kelewatan acara 2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR – “MOMENT” ini. Dipromotori oleh iMe Indonesia, jumpa fans Song Kang di Jakarta bakal digelar pada 22 Februari 2023.

2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR – “MOMENT” bertempat di The Kasablanka Hall. Ada beberapa kelas tiket yang dijual untuk acara ini (harga belum termasuk fee ticketing, sudah termasuk pajak):

- VIP (Seating) : Rp3.000.000
- Platinum (Seating) : Rp2.700.000
- Cat 1 (Seating) : Rp2.500.000
- Cat 2 (Seating) : Rp1.800.000

Masing-masing kelas tiket punya benefit yang berbeda. Berikut detailnya:

- VIP: Hi-Bye Session 1:1, akses ke konferensi pers untuk 50 orang beruntung, akses fansign untuk 70 orang beruntung, photocard diberikan langsung oleh Song Kang untuk 350 orang beruntung, polaroid bertanda tangan Song Kang untuk 40 orang beruntung, poster bertanda tangan untuk 70 orang, 2 photocard eksklusif dan poster resmi acara untuk semua pemegang tiket serta poster resmi acara.
- Platinum: polaroid bertanda tangan Song Kang untuk 30 orang beruntung, poster bertanda tangan untuk 40 orang, 2 photocard eksklusif dan poster resmi acara untuk semua pemegang tiket serta poster resmi acara.
- Cat 1: polaroid bertanda tangan Song Kang untuk 20 orang beruntung, poster bertanda tangan untuk 20 orang,  1 photocard eksklusif dan poster resmi acara untuk semua pemegang tiket serta poster resmi acara.
- Cat 2: polaroid bertanda tangan Song Kang untuk 10 orang beruntung, poster bertanda tangan untuk 20 orang,  1 photocard eksklusif dan poster resmi acara untuk semua pemegang tiket serta poster resmi acara.

Untuk keterangan dan penjelasan benefit lebih lanjut kamu bisa lihat di media sosial iMe Indonesia.

Tiket 2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR – “MOMENT bisa dibeli di Loket.com.

RON
More from Creative Disc