Cheat Codes Coba Gaya Baru di 'When You Know' Bersama Matt Stell

Oleh: cung2 - 13 Dec 2022

Cheat Codes akan merilis album country, “One Night in Nashville”. Tentunya ada dicampur dengan musik elektronik khas Cheat Codes. Kali ini, Cheat Codes merilis lagu keempat ‘When You Know’ yang berkolaborasi dengan penyanyi country, Matt Stell.

Lagu ini cukup menarik perhatian, karena permainan nada dan melodi yang ‘tidak biasa’ bagi Cheat Codes maupun Matt Stell. Namun semuanya melebur jadi satu track menyenangkan. Lagu yang dirilis 9 Desember ini, mendapat respon variatif di YouTube, kebanyakan memuji ‘rasa-baru’ dari Cheat Codes. Ada juga yang mendengarkan seperti lagu James Arthur ‘Impossible’.

Trio Cheat Codes, yang beranggotakan Kevin Ford, Trevor Dahl dan Matthew Russell, juga mengumumkan tracklist dari album “One Night in Nashville” yang rencananya akan rilis 27 Januari 2023.  Akan ada 14 + 1 bonus lagu yang menampilkan penampilan musisi country mulai dari Lady A, Russell Dickerson, MacKenzie Porter, Brett Young, Mitchell Tenpenny, Lee Brice, Lindsay Ell, Dolly Parton, Nate Smith, Little Big Town, Bryn Christopher, Maddie & Tae, Adam Doleac, Matt Stell, dan Jimmie Allen.




cung2
More from Creative Disc