Komisi.Co Bikin Anak Muda Melek Politik #BikinPolitikJadiAsyik

Oleh: cung2 - 16 Dec 2022

Bertepatan dengan Hari Nusantara tanggal 13 Desember 2022 kemarin, Komisi.Co secara resmi diluncurkan. Komisi.Co merupakan media digital yang berfokus pada sisi politik untuk mengungkapkan sudut pandang generasi muda melalui konten kreatif dan edukatif. 

Melihat generasi milenial dan Gen-Z yang kurang antusias tentang berita politik serta fakta bahwa  hanya sedikit media yang memberikan edukasi dan informasi tentang politik dengan cara yang relevan untuk generasi muda, Komisi.Co menginisiasi gerakan  #BikinPolitikJadiAsik. Lewat gerakan ini, Komisi.Co menjadi satu-satunya media di Indonesia yang memberikan kesempatan untuk mengupas tuntas politik secara komedi dan mendidik untuk para generasi muda. 

Gian Luigi, founder dari Komisi.Co mengungkapkan saat ini banyak hal yang terjadi, seperti pengesahan RKUHP yang menguatkan kehadiran Komisi.Co untuk mengkritik dan menjadi kreatif. “Komisi hadir untuk memberikan wadah dan tempat yang adil bagi semua suara tanpa membeda-bedakan. Terlalu banyak hal yang membuat masyarakat terdiam. Bersama Komisi, kita berikan pendapat dengan cara yang berbeda dan tentunya lebih asik,” kata Gladys Dewantari, dan Fikri Budiman, Co-Founder Komisi.Co.


Di penghujung tahun 2022, dengan layanan, manfaat serta keunggulan yang dimiliki, Komisi.Co telah memproduksi konten-konten komedi politik yang dapat meningkatkan partisipasi politik anak muda. Co-Founder Komisi.Co, Dhirham Andira menyatakan “Bersama Komisi, Millennials & Gen Z sudah tidak perlu lagi bingung untuk memilih mana media politik yang ringan dan asik untuk menjadi pilihan, karena No Komisi No Party”. 

Informasi politik Indonesia dalam kemasan konten-konten komedi interaktif yang mendidik serta dan mewakili pandangan dan suara generasi milenial dan z dapat ditemukan di akun Instagram @komisi.co dan Youtube Komisidotco.


cung2
More from Creative Disc