Meski Hujan FESTIVIBES Sukses Digelar di Bekasi

Oleh: cung2 - 19 Dec 2022

KVIBES.ID sukses menyelenggarakan  FESTIVIBES  untuk  menutup  tahun  ini  dengan  tema  #2022Rewind. Bertempat di Grand Galaxy Park Mall, Bekasi, FESTIVIBES mengilas balik semua  peristiwa Hallyu Wave  yang  terjadi  selama  tahun  2022. Selain itu, KVIBES.ID hadirkan KVIBES Awards untuk pertama kalinya untuk mengapresiasi karya-karya Kanggu, sebutan untuk komunitas KVIBES.ID.

KVIBES.ID tetap memanjakkan komunitas yang hadir dengan tiga zona yang didalamnya: Community Zone, Marketplace Zone dan Main Stage Zone. Pada Community Zone, terdapat aktifitas yang dilakukan oleh komunitas seperti Claw Machine, Phone strap, bracelets and bag straps booth, thrifting hingga fake nails booth. Pada Marketplace Zone terdapat beberapa booth snacks, kopi dan hingga brownies.

Tidak kalah seru dan menarik, banyak juga kegiatan yang bisa dilakukan oleh Kanggu yang hadir seperti K-Lab Dance Class, Kanggupedia, Busking, hingga menyaksikan penampilan dari Ganzerlana, Indahkus dan DJ Nolja Gang. Dipandu dua host kece Alya Nur Shabrina dan Gispanita, FESTIVIBES #2022Rewind berlangsung meriah dan seru. Meskipun sempat terhenti akibat diguyurnya hujan kota Bekasi, tetapi antusiasme Kanggu yang hadir tidak luntur dan tetap semangat sampai sesi Noraevibes dimulai. Tinginya antusiasme ini, kata Clarissa Surjadi, Head of KVIBES, mengindikasikan akan adanya FESTIVIBES lagi di tahun depan. 


cung2
More from Creative Disc