AmPm Terinspirasi Future Bass dan Jakarta di 'Haven' Bersama Hana Hope

Oleh: luthfi - 19 Jan 2023

Duo produser bertopeng asal Jepang AmPm yang populer berkat lagu “Best Part of Us” dan “Prism” yang menjadi soundtrack anime Fruits Basket merilis single kolaborasinya bersama solois Hana Hope yang tengah naik daun berkat mengisi suara untuk film anime “BELLE” karya Mamoru Hosoda.

Single baru yang berjudul “Haven” ini terinspirasi ketika AmPm bermain di Jakarta pada 2017 kemarin saat mereka tampil di acara Spotify on Stage di Jakarta.

Tidak seperti single lainnya yang bernuansa chill dan santai kali ini AmPm mencoba musik future bass yang lebih pumping namun tetap unsur santai khas dari AmPm. Menurut AmPm sendiri “Haven” memiliki arti tempat istirahat dan penuh ketenangan. Mereka juga berkata lagu ini terinspirasi dari kunjungan mereka ke Jakarta sambil mengungkapkan bahwa pengalaman mereka ke Jakarta merupakan kenangan yang tak terlupakan dan menjadi tempat penting buat mereka.

“Haven” sendiri menjadi single pertama AmPm di tahun 2023 dan telah dirilis di berbagai macam platform digital pada Rabu, 18 Januari 2023.




luthfi
More from Creative Disc