Fall Out Boy Tampilkan Musik Asli di ‘Love from the Other Side’

Oleh: cung2 - 21 Jan 2023

Fall Out Boy is back! Setelah 5 tahun, akhirnya Patrick Stump, Joe Trohman, Pete Wentz, dan Andy Hurley merilis album kedelapan mereka “So Much (For) Stardust” yang rencananya akan rilis 24 Maret. Bersamaan dengan pengumuman itu, mereka juga merilis single pertama dari album mereka ‘Love from the Other Side’.

Lagu ini ditulis Fall Out Boy dan di produseri oleh Neal Avron. ‘Love from the Other Side’ masih tetap menampilkan ciri khas Fall Out Boy dengan musik rock sangar, dan distorsi gitar yang mantap. 

‘Love from the Other Side’ dihadirkan dengan video musik fantasi yang apik. Diawali dengan Pete Wentz yang sudah jadi kakek, yang menceritakan dongeng untuk cucunya. Pete menceritakan kisah 4 orang yang berhadapan dengan sosok jahat yang membenci musik mereka. Sosok itu ‘mengirim’ 4 orang itu ke tempat-tempat  yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Album “So Much (For Stardust)” akan menampilkan musik ‘asli’ dari Fall Out Boy. “Sudah 20 tahun kami berkarya, dan sudah melalui banyak perjalanan musik. Kami ingin ‘menyatukan’ perjalanan tadi menjadi sesuatu yang baru, namun tetap terasa Fall Out Boy banget,” kata Pete Wentz.




cung2
More from Creative Disc