Hitmaker Ne-Yo Gelar Konser Solo di Jakarta

Oleh: jeni - 27 Jan 2023

Pada Selasa 17 Januari 2022, Mola Chill Club dan Nyawa Session memboyong penyanyi asal Amerika Serikat: Ne-Yo kembali ke Jakarta dalam konser solo yang digelar di Hall D - Jakarta International Expo Kemayoran. Ini adalah penampilan pertama Ne-Yo dalam 6 tahun terakhir di Indonesia. Sebelumnya Ne-Yo pernah tampil di Java Jazz Festival tahun 2017 dan NET TV One Anniversary di tahun 2014. Tak heran jika konser ini disambut antusias tinggi para penggemar Ne-Yo di Indonesia. Seorang hitmaker seperti Ne-Yo tentunya sangat dinantikan untuk tampil secara Live dengan lagu-lagu nya yang nyaris 'enak semua'.

Dimulai sekitar pukul 8 malam, konser Ne-Yo tidak memakan waktu banyak untuk dimulai, karena tidak ada opening act. Semuanya berjalan tepat waktu. Ne-Yo membuka konser dengan 3 hits andalannya: Miss Independent, She Knows, dan Because of You. Ia tampil bersama band dan dancer-dancer keren yang kompak mengenakan kostum bernuansa hitam dan merah.

Aksi panggung Ne-Yo malam itu sungguh penuh kejutan. Di tengah-tengah konser, Ne-Yo mengundang dua orang penonton untuk dance battle selagi ia menyanyikan lagu "Push Back". Tak disangka-sangka, rupanya Ne-Yo telah mempelajari sedikit Bahasa Indonesia, di mana ia mengucap "Siapa namamu?" ketika dua penonton hadir di atas panggung untuk dance battle.

Selain itu, ia juga membawa penonton bernyanyi di karaoke session ketika musik memainkan lagu-lagu yang ia ciptakan untuk musisi lain, seperti Irreplaceable-Beyonce, dan Take A Bow-Rihanna. Sontak penonton terbawa suasana dan menyanyi dengan lantang.

Setelah sekitar 19 lagu ia bawakan, Ne-Yo kembali ke backstage dan panggilan encore pun digaungkan. Ia kembali dan menghentak Jiexpo Hall D dengan tiga lagu up-beat yaitu: Let's Go, Give Me Everything, dan Time of Our Lives.

Setlist:

1.    Miss Independent
2.    She Knows
3.    Because of You
4.    Nobody
5.    Champagne Life
6.    Sexy Love
7.    One in a Million
8.    You Got the Body
9.    U 2 Luv
10.    So Sick
11.    Handle Me Gently
12.    Push Back
13.    Do You
14.    Mad
15.    Let Me Love You / Knock You Down / Take a Bow / Irreplaceable
16.    Closer
17.    Beautiful Monster
18.    Play Hard
19.    Let Me Love You (Until You Learn to Love Yourself)
 
Encore:
Let's Go
 
Give Me Everything
Time of Our Lives

jeni
More from Creative Disc