Lay Zhang Rilis Solo Single Baru 'Nothing With Me'

Oleh: luthfi - 02 Jan 2023

Solois asal Tiongkok yang melejit berkat bergabung dengan grup EXO bernama Lay Zhang merilis single baru berjudul 'Nothing With Me' di penghujung tahun 2022 kemarin. Lagu ini merupakan lagu ketiga dari trilogi Missing You dan menjadi lagu penutup tahun yang menceritakan kesedihan dan penyesalan tentang percintaan di waktu yang paling bahagia yaitu waktu Natal.   

Menggunakan kata-kata yang paling menyayat hati dalam cinta sebagai dasar musiknya menjadi dasar dari lagu ini dan juga trilogi "Missing You" yang berisi 'I’m Not Good' dan 'Good Night' yang telah ia rilis sebelumnya. Sebagai penyanyi serta penulis lagu, dia berharap dapat mengekspresikan musik secara otentik. Dia juga ingin para pendengarnya merasa lega dan lepas dari beban perasaan yang membuncah di dalam hati setelah mendengar lagu ini. 

'Nothing With Me' berbicara dari sudut pandang penyesalan, mencari pengampunan diri, memberikan seluruh jiwa raga kepada seseorang, dan tidak mengharapkan apa pun dalam prosesnya. Dengan sikap tidak berdaya, Lay menanggalkan pelindung di sekitar hatinya, bernyanyi dengan tulus dengan emosional sambil menyalahkan dirinya sendiri karena tidak punya apa-apa lagi untuk diberikan. Dengan vokalnya yang kuat, Lay mengeluarkan semua emosinya untuk lagu ini dengan aransemen lagu yang minimalis demi mendapatkan emosi dari lagu ini.   

'Nothing With Me' sudah bisa dinikmati di semua platform streaming. 

luthfi
More from Creative Disc