Lizzo, David Guetta, Becky Hill, Ella Henderson Jadi Bintang Tamu BRIT Award 2023

Oleh: cung2 - 25 Jan 2023

BRIT Award ke 30, akan diadakan di The O2 Arena, London. Mendekati acara, BRIT merilis daftar penampil yang akan ambil bagian dalam acara musik terbesar Inggris itu. Lizzo, David Guetta, Becky Hill dan Ella Henderson akan menjadi bintang tamu tambahan pada acara BRIT Award, 11 Februari. Daftar ini melengkapi Harry Styles, Sam Smith & Kim Petras yang sudah terlebih dahulu diumumkan sebagai guest star.

4 nama tadi, juga masuk sebagai nominasi BRIT tahun ini. Lizzo sebagai nominator International Artist Of The Year dan International Song Of The Year berkat lagu hitsnya ‘About Damn Time’. Sementara David Guetta dan Becky Hill juga masuk berkat lagu ‘I’m Good’.

Hal ini menjadi spesial, terutama untuk Becky Hill yang merupakan kali pertama tampil di BRIT Awards. Becky berkata: “Penampilan BRIT pertamaku!! Sangat senang apalagi bisa perform bersama David Guetta yang membantuku mendapatkan BRIT tahun lalu. Ini adalah full-circle-moment, sekaligus hal yang membanggakan untuk mengawali tahun 2023.”


Untuk nama-nama nominator BRIT tahun ini, bisa di cek disini.


cung2
More from Creative Disc