Porter Robinson Siap Tampil di Singapura Pada 9 Maret 2023

Oleh: luthfi - 19 Jan 2023

Produser musik merangkap penulis lagu yang populer di kalangan pecinta musik electronic dan di kultur internet bernama Porter Robinson akan melaksanakan konser tunggalnya di The Theatre at Mediacorp Singapura pada Kamis, 9 Maret 2023 dalam rangkaian tur album keduanya berjudul “The Nurture Live Asia Tour 2023”. Selain di Singapura, Porter juga akan bermain di Taipei, Seoul, Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Tiket untuk konser ini dijual dimulai dari SGD 148 (sekitar 1,7 juta rupiah), SGD 128 (sekitar 1,5 juta rupiah) sampai SGD 108 (1,25 juta rupiah) dan dibagi dalam tiga kelas. Tiket konser akan dijual pada Kamis, 19 Januari 2022 jam 10 pagi melalui situs www.ticketmaster.sg   

Berkat kecintannya akan anime, gim Dance Dance Revolution dan berbagai macam pop kultur lainnya, Porter Robinson menjadi salah satu artis yang paling dicintai oleh penggemar kultur internet. Album pertamanya berjudul “Worlds” yang dirilis tahun 2014 berhasil mengubah lanskap musik EDM menjadi musik yang lebih manusiawi dan emosional di tengah musik EDM yang generik. Pada tahun 2016 ia berkolaborasi dengan teman akrabnya Madeon dan merilis single “Shelter” yang menjadi hits terbesar untuk mereka berdua berkat lagu mereka yang emosional serta musik video yang menyentuh dari A1 Pictures yang sukses menggarap anime populer seperti Sword Art Online, Anohana, Shigatsu wa kimi no Uso, Magi, dan Fairy Tail.

Di tahun 2021 ia merilis album keduanya “Nurture” yang berisi curhatan Porter ketika ia mentok membuat musik dan berbagai hal yang membuat ia depresi. “Nurture” berhasil mendapatkan atensi positif dari penggemar Porter dan kritikus musik. Ia juga megadakan festivalnya sendiri berjudul “Second Sky” yang berhasil menarik 45 ribu orang di Oakland Arena Ground dan membawa berbagai macam musisi yang ia suka dari penjuru dunia.

luthfi
More from Creative Disc