Sendja Berdendang Ajak Muda-Mudi Jakarta Tuai Rindu dari Sendja Hingga Malam

Oleh: cung2 - 09 Jan 2023

Festival musik Sendja Berdendang, akan digelar pertama kali di Senayan Park, 10-12 Februari 2023. Sendja  Berdendang  akan  diisi  oleh  lebih  dari  20  penampil yang  datang dengan ciri khas  dan genrenya  masing-masing: Hi-Vi, Bearwear  (Jepang),   Barasuara, D’Masiv, D’Arjuna, Goodnight Electric, Mahadita, Juicy Luicy, Kugiran Masdo (Malaysia), Kuburan Band, Reality Club, Ringgo 5, Teddy Adhitya, Teman Main Project, Gloria Jessica, Tenjo, Sunbath, Weda Mauve, Wika Salim, dan masih banyak  lagi.

Senayan Park  dipilih karena berada di jantung  kota  Jakarta yang sangat strategis. Selain itu, nama Senayan juga sudah menjadi nama yang  akrab  dan  familiar  sebagai tempat langganan untuk  menggelar konser. Suasana dan pemandangan di Senayan Park  yang  menyegarkan sangat cocok  dengan konsep dari Sendja Berdendang  yang ingin membawa penonton untuk menikmati musik di suasana yang tenang dan menyenangkan.

“Pagelaran ini merupakan debut dari  Sendja  Berdendang.  Nantinya   acara ini akan  digelar  secara rutin  dan menampilkan artis  dari  lintas  skena dan  komunitas. Misinya adalah untuk  membuat sebuah acara dan  pentas musik  yang  bisa  memberikan pilihan serta variasi  bagi para  penikmatnya sambil  menikmati indahnya pusat kota Jakarta,” ujar Alfredo Valiantsi mewakili VISICO selaku penyelenggara.

Sajian lintas  genre  dari alternative rock, pop, sampai dangdut bisa disaksikan di Sendja Berdendang. Masih akan ada line-up baru yang diumumkan nanti.

Tiket masuk untuk menikmati Sendja Berdendang tersedia melalui tiket.com mulai 605.000/day dan 1.207.000/3 day pass. Senayan Park siap mengubah senja yang kelabu  menjadi penuh  kebahagiaan.


cung2
More from Creative Disc