Skrillex Rilis Double-Single 'Rumble' dan 'Way Back Home' Untuk Double-Album "QFF / DGTC"

Oleh: cung2 - 07 Jan 2023

Serba double! Skrillex siapkan double album, dan rilis double single sekaligus. Skrillex, Fred again... dan MC Flowdan berkolaboasi di ‘Rumble’. Tidak hanya itu, Skrillex juga merilis single ‘Way Back Home’ yang bekerja sama dengan PinkPantheress dan Trippie Redd, 5 Januari. Dua lagu ini akan masuk double album baru Skrillex “QFF / DGTC”, yang akan rilis tahun ini. 

Ya, Skrillex bikin album baru, dan langsung double album! Album terakhir Skrillex adalah “Recess” tahun 2014. Mungkin karena kangen bikin album, Skrillex langsung genjot dengan merilis double-album “QFF / DGTC” yang kabarnya akan dirilis minggu ini.

Lagu ‘Rumble’ sudah dibuat Fred Again.. dan Flowdan sejak 5 tahun lalu. Waktu itu Fred Again.. memainkan versi ‘mentah’ dari lagu ini, dan Skrillex tiba-tiba meminta versi fullnya. Jujur, saat itu, Skrillex tidak suka dengan versi aslinya, oleh karena itu dia ijin untuk memberi sentuhannya di lagu ‘Rumble’, dan hasilnya baru rilis 5 tahun kemudian. “Jujur, ini adalah kejutan besar, karena sejujurnya, aku lupa kalau pernah membuat track ini,” kata Flowdan.




cung2
More from Creative Disc