The Kid LAROI Kode ‘I Can’t Go Back To The Way It Was (Intro)’ Untuk Album Perdana

Oleh: cung2 - 24 Jan 2023

The Kid LAROI akan rilis album debut “The First Time”. Sebagai pemanasan, The Kid LAROI rilis lagu baru ‘I Can’t Go Back To The Way It Was (Intro)’ 20 Januari.

Seperti tersirat dari judulnya, Intro, ya memang lagu ini sangat singkat. Hanya 1 menit 37 detik. Namun, kita bisa mendengarkan sedikit gambaran album “The First Time” yang menampilkan lirik sederhana nan tajam dari The Kid LAROI, dan musik yang ritmik dan membangun suasana.

Lagu ini dihadirkan juga dalam video klip yang menampilkan The Kid LAROI dalam sorotan cahaya, dan dengan warna gambar yang sedikit oldschool. Di akhir video, The Kid LAROI memberi informasi bahwa albumnya akan dirilis 27 Januari, bersamaan dengan single baru ‘Love Again’.

Masih belum bisa dipastikan apakah ada lagu-lagu lama The Kid LAROI seperti ‘Thousand Miles’, atau ‘Stay’ akan masuk di album ini. Namun dengan perilisan ‘I Can’t Go Back to That Way It Was (Intro)’ seakan memberikan kode tersendiri. Bisa jadi juga, album ini menampilkan hasil kolaborasinya dengan Tame Impala, dimana mereka berdua sempat ada di studio bersama tahun 2021.

 


cung2
More from Creative Disc