The Kid LAROI Kode ‘I Can’t Go Back To The Way It Was (Intro)’ Untuk Album Perdana

Oleh: cung2 - 24 Jan 2023

The Kid LAROI akan rilis album debut “The First Time”.Sebagai pemanasan, The Kid LAROI rilis lagu baru ‘I Can’t Go Back To The Way ItWas (Intro)’ 20 Januari.

Seperti tersirat dari judulnya, Intro, ya memang lagu inisangat singkat. Hanya 1 menit 37 detik. Namun, kita bisa mendengarkan sedikitgambaran album “The First Time” yang menampilkan lirik sederhana nan tajam dariThe Kid LAROI, dan musik yang ritmik dan membangun suasana.

Lagu ini dihadirkan juga dalam video klip yang menampilkanThe Kid LAROI dalam sorotan cahaya, dan dengan warna gambar yang sedikitoldschool. Di akhir video, The Kid LAROI memberi informasi bahwa albumnya akandirilis 27 Januari, bersamaan dengan single baru ‘Love Again’.

Masih belum bisa dipastikan apakah ada lagu-lagu lama TheKid LAROI seperti ‘Thousand Miles’, atau ‘Stay’ akan masuk di album ini. Namundengan perilisan ‘I Can’t Go Back to That Way It Was (Intro)’ seakan memberikankode tersendiri. Bisa jadi juga, album ini menampilkan hasil kolaborasinyadengan Tame Impala, dimana mereka berdua sempat ada di studio bersama tahun2021.

 


cung2
More from Creative Disc