Chlöe Jadi Paling Rentan, Jujur dan Terbuka di ‘Pray it Away’

Oleh: cung2 - 01 Feb 2023

Chlöe Bailey, alias Chlöe merilis lagu baru ‘Pray It Away’. Lagu ini akan jadi single pertama untuk album debutnya, “In Pieces”.


“Ya album debut, dan ini 100% adalah lagu baru,” kata Chlöe. “Saya menjadi diri saya sendiri yang paling jujur, paling rentan, paling terbuka, sepanjang hidup saya di album ini. Awalnya aku berencana membuat album ini selftitled. Namun karena ada perubahan komposisi dan arah album ini, akhirnya aku menggantinya menjadi “In Pieces”.”


Sebagai single jagoan, ‘Pray It Away’ menamopilkan melodi emosional Chlöe yang bernyanyi tentang hubungan yang gagal, dan kebingungan untuk menikmati rasa sakit atau balas dendam. “Lord knows I’m tryin’, I pray every night. But I can’t help that I’m messed up in the head… Don’t wanna do somethin’ that I’ll regret, I’ll regret, I’ll regret it again. Regret it, regret it again,” nyanyinya di lagu ‘Pray it Away’


Lagu ini ditulis Chlöe, Jozzy, ThankGod4Cody, Eric Moore dan Martin Alexander Pitt. Diproduksi oleh ThankGod4Cody, ECassshh, Pitt Tha Kid dan Puredandyy.



cung2
More from Creative Disc