Clockenflap Festival Hongkong Umumkan Line Up Final Selain Arctic Monkeys! Wu-Tang Clan, The Cardigans Hingga Sasha Alex Sloan Telah Ditambahkan

Oleh: lauretha - 13 Feb 2023

Ini dia festival musik terbesar di Hong Kong kembali hadir mengusung line up musisi yang sungguh spektakuler dan patut ditonton tahun 2023 ini.

Deretan musisi yang telah diumumkan sebagai full line up telah dipublikasikan secara resmi di situs resmi mereka clockenflap.com .

Adapun Arctic Monkeys , Phoenix, FKJ, Kings of Convenience, Men I Trust, Mono, Moderat, Summer Salt, dll yang telah diumumkan lebih dahulu beberapa bulan lalu telah mengambil banyak antusiasme pecinta festival musik tak hanya dari Hong Kong saja melainkan dari banyak negara di Asia.

Pekan ini, Clockenflap telah resmi menambahkan nama-nama baru line up final festival yang digelar selama 3 hari berturut-turut mulai tanggal 3-5 Maret 2023 mendatang yang berlokasi di Central Harbourfront Hong Kong.

Pentolan Hip Hop US Wu Tang Clan, superstar Swedish Indie Pop The Cardigans, band indie rock asal Inggris Bombay Bicycle Club, Sasha Alex Sloan dan alt-rock band Inggris  Black Country, New Road, dinamo dance-pop Jepang CHAI dan Canto-rock local hero KOLOR, menjadikan jumlah total penampil di Clockenflap festival selama tiga hari menjadi lebih dari 100 musisi baik internasional, regional dan band lokal akan unjuk diri di Clockenflap.

Event musik yang sangat digemari dan dicintai banyak pecinta festival musik ini pun membuktikan kehadirannya kembali setelah 4 tahun silam merupakan event yang digelar terakhir kali sebelum pandemi. Clockenflap Hongkong juga masih akan memberikan hiburan yang sama, pengalaman festival kelas dunia yang telah memukau puluhan ribu fans di tahun-tahun sebelumnya, multistage, outdoor vibes yang pastinya spektakuler, dan tak lupa deretan F&B booth yang akan memuaskan selera makan penonton Clockenflap. Sebagai tambahan festival ini juga merupakan festival ramah keluarga, sehingga disediakan berbagai rangkaian acara untuk keluarga dan anak-anak agar tetap terhibur. Seperti terdahulu pula, Clockenflap masih akan memberlakukan free-standing event, dan para festivalgoers bebas bereksplorasi dengan luasnya venue dan keseruannya di akhir pekan awal Maret mendatang.

Tertarik untuk berwisata dan hadir di Clockenflap Festival 2023 di Hong Kong? Berikut detail harga tiket yang bisa kamu beli sekarang juga, harga HK$1.620 untuk pass selama tiga hari, atau HK$1.080 untuk satu hari acara, info lebih lengkap dan tiket bisa didapatkan di www.clockenflap.com/tickets .

lauretha
More from Creative Disc