Creative Disc Exclusive Single - 13 Februari 2023

Oleh: cung2 - 13 Feb 2023

DOVE CAMERON, KHALID - We Go Down Together [Single / Columbia]

Dove Cameron dan Khalid berkolaborasi di lagu baru ‘We Go Down Together’. Ini adalah kolaborasi pertama mereka. Lagu ‘We Go Down Together’ ditulis 3 tahun lalu, yang merupakan curhat personal Dove Cameron. Lagu ini juga Dengan mengeksplor bunyi-bunyian unik, lagu ini rencananya akan akan masuk di album debut Dove Cameron yang akan rilis tahun ini.


D4VD - Placebo Effect [Single / Interscope]

David Anthony Burke aka d4vd merilis single ballad ‘Placebo Effect’. Menggemakan nada muram dari rilisan sebelumnya, balada baru d4vd berbicara tentang pengalamannya tentang cinta tak berbalas saat dia menyadari apa yang dia rasakan selama ini hanyalah efek plasebo. Lagu ini rilis 8 Februari.


JASON DERULO, DAVID GUETTA - Saturday/Sunday [Single / Atlantic]

Jason Derulo dan David Guetta reuni lagi di track ‘Saturday/Sunday’. Jason Derulo merasa senang dapat kembali bekerja sama dengan David Guetta, begitupun sebaliknya. ‘Saturday/Sunday’ dibawakan pertama kali di acara NFL Tik Tok Tailgate. Lagu ini rilis 9 Februari.


JEREMY ZUCKER - internet crush [Single / Mercury]

Jeremy Zucker rilis single baru ‘internet crush’, yang diciptakan sendiri. ‘internet crush’ adalah tentang realita jatuh cinta dan bagaimana kita berkencan dalam dunia digital modern. Ada banyak keintiman dan koneksi melalui internet, tapi di saat yang sama ada banyak isolasi juga.  Lagu ini rilis 10 Februari.


TOVE LO - Borderline [Single / Pretty Swede Records]

Tove Lo merilis lagu baru, ‘Borderline’. Dua Lipa turut menyumbangkan proses penulisannya untuk Tove Lo di lagu ini. ‘Borderline’ juga menandai era baru Tove Lo yang dimulai tahun ini. Tove Lo mengungkapkan bahwa ia sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Dua Lipa. Lagu ini rilis 10 Februari.


LINKIN PARK - Lost [Alb. METEORA|20 / Warner]

Linkin Park mengumumkan lagu baru berjudul ‘Lost’, yang akan menjadi salah satu track dari album ulang tahun ke-20 “Meteora”. Ya, Linkin Park akan merekam ulang, album kedua mereka dan ditambah dengan lagu-lagu ‘lama-rasa-baru’ salah satunya adalah ‘Lost’. Lagu ini rilis 10 Februari.


SHY MARTIN - late night thoughts [Alb. Late Night Thoughts / Shy Recordings]

Shy Martin umumkan album perdananya, “Late Night Thoughts”, yang direncanakan akan rilis pada 19 Mei. Menyertai kabar tersebut, musisi pop asal Swedia ini melepas single berjudul sama. ‘Late Night Thoughts’ adalah lagu yang tidak diketahui genre nya dan darimana inspirasinya. Namun, hal itu justru yang membuat ‘Late Night Thougts’ menarik. Lagu ini rilis 8 Februari.


LAUREN SPENCER SMITH - Best Friend Breakup [Single / Republic]

Lauren Spencer Smith rilis ‘Best Friend Breakup’, yang berkisah tentang tragedi seorang teman yang terlupakan karena pasangan. Melalui lagu ini, penyanyi muda asal Kanada tersebut juga menunjukkan kemampuan vokalnya yang nggak main-main. Lagu ini rilis 10 Februari.


LOGIC, NORAH JONES - Paradise II [Alb. College Park / BMG]

Rapper Logic akan merilis album studio kedelapannya, “College Park” di label yang baru. ‘Paradise II’ disebut sebagai bagian kedua dari lagu ‘Paradise’ (2015) yang juga menampilkan Norah Jones. Di lagu ‘Paradise II’, Logic nge-rap lebih bercerita tentang kehidupan dan pencapaiannya sampai saat ini. Lagu ini rilis 7 Februari.


JAX JONES, CALUM SCOTT - Whistle [Single / Universal]

Jax Jones berkolaborasi pertama kali dengan Calum Scott di lagu ‘Whistle’. ‘Whistle’ terdengar seperti track yang penuh kenangan yang membuka memori lama yang membentuk Jax Jones sampai saat ini. Lagu ini rencananya akan masuk album Jax Jones yang akan rilis tahun ini. Lagu ini rilis 10 Februari.


SOPHIE ELLIS-BEXTOR - Breaking the Circle [Alb. HANA / Cooking Vinyl Limited]

Tahun 2023, Sophie akan merilis album ketujuh “HANA”, yang terinspirasi dari perjalanan Sophie Ellis-Bextor ke Jepang. Salah satu lagu di album ini ‘Breaking the Circle’, terinspirasi dari pikiran tengah malam. Lagu ini sangat dramatis sekaligus optimis, yang segambar dengan album barunya. Lagu ini rilis 8 Februari.


cung2
More from Creative Disc