Demi Lovato dan Mike Shinoda Dikabarkan Akan Isi Soundtrack Film Scream VI

Oleh: riadini - 15 Feb 2023

Pentolan Linkin Park, Mike Shinoda, membagikan kabar terbarunya dalam sebuah wawancara dengan KROQ, di mana sebagian besar pembahasan adalah mengenai perayaan untuk memperingati 20 tahun album kedua Linkin Park “Meteora”. Lagu baru tersebut akan menjadi materi solo baru pertama Shinoda sejak melepas single, 'Happy Endings', pada 2021 lalu.

“Hingga tahun ini, saya telah melakukan banyak penulisan dan produksi musik untuk orang lain dan saya baru-baru ini mendapatkan kesempatan untuk mengerjakan proyek untuk diri sendiri,” ungkapnya. “Saya punya lagu baru yang akan muncul di film Scream.”

Tak hanya sendiri, Mike Shinoda juga dikabarkan telah menulis lagu 'Still Alive' ini bersama Demi Lovato yang akan menyanyikan lagu ini. Lagu soundtrack ini akan dirlis beberapa minggu sebelum perilisan film "Scream VI" pada 10 Maret mendatang.

Mike Shinoda juga menambahkan bahwa saat pihak film menghubunginya dan ia pun menunjukkan musiknya, mereka langsung sepakat untuk menggunakan materi tersebut dan itu bukanlah sesuatu yang memang ia rencanakan. Namun menurutnya, ini merupakan kabar baik bagi para penggemar Linkin Park, karena akan ada lebih banyak musik.


 



riadini
More from Creative Disc