Dua Lipa Khawatir Lagu-Lagunya Untuk Album Ketiga Akan Bocor Lagi di Internet

Oleh: riadini - 20 Feb 2023

Dua Lipa tengah diliputi kekhawatiran atas album ketiganya yang ia takutkan bocor secara online. Hal tersebut dikarenakan lagu-lagunya dalam "Future Nostalgia" yang dulu tidak dirilis muncul di domain publik. Bos perusahaan rekaman penyanyi 'Levitating' tersebut telah berusaha memastikan rekaman untuk album baru yang sangat dinantikan itu aman setelah lagu yang digarap bersama Pharrell Williams, 'Cry' dan 'Tijuana' muncul di platform online minggu ini.

Menilik ke belakang, album kedua penyanyi berdarah Inggris-Albania tersebut awalnya akan dirilis pada April 2020 tetapi lagu 'Break My Heart' dan 'If It Ain't Me'- duet yang belum pernah dirilis dengan mantan anggota Fifth Harmony, Normani - bocor setelah pelanggaran keamanan pada Januari 2020.

"Selama sebulan terakhir ini, demo yang tak terhitung jumlahnya dan lagu-lagu yang ditolak dari Dua telah muncul secara online. Ini menjengkelkan karena mereka tidak masuk dalam album karena suatu alasan, tetapi jelas perhatian utamanya adalah untuk mengetahui lebih lanjut informasi tentang album ketiga tersebut," kata seorang sumber kepada kolom Bizarre surat kabar The Sun. "Dua sangat terpukul saat lagu 'Future Nostalgia' bocor beberapa hari sebelum perilisannya pada 2020 lalu. Ia telah menjelaskan bahwa hal itu tak boleh terjadi lagi."

Dua mengungkapkan pada bulan Desember lalu bahwa rekaman baru akan sangat berbeda dengan album sebelumnya dan akan menjadi sangat berbeda dari apa yang dia rencanakan semula. Penyanyi 27 tahun itu berkata, "Ketika saya berbicara dengan Elton John (pada bulan Maret) saya benar-benar merasa seperti saya sudah setengah jalan."

"Tapi itu berubah total karena saya terus bekerja, dan saya benar-benar merasa sekarang ini mulai terdengar kohesif. Jadi saya akan terus menulis di bulan-bulan awal tahun baru dan melihat ke mana saya akan pergi. Albumnya berbeda - masih pop tetapi berbeda secara sonik, dan ada lebih banyak tema yang lyrical."

riadini
More from Creative Disc