Epik High Comeback dengan Gandeng Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO

Oleh: riadini - 06 Feb 2023

Trio hip-hop asal Korea Selatan, Epik High, baru saja meluncurkan EP terbaru berjudul ‘Strawberry’. Dalam mini album tersebut, grup yang terdiri dari Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini mencakup dua single kolaboratif mereka yakni single ‘On My Way’ featuring Jackson Wang dan ‘Catch’ featuring Hwasa MAMAMOO. 

Sedikit bercerita tentang single ‘Catch’, dalam lagu ini, Trio Epik High menyatakan perasaan masa bodoh mereka terhadap para haters yang selalu berusaha menjatuhkan para idol. Mereka juga sangat senang dapat membawakan lagu tersebut bersama rapper cantik bernama lengkap Ahn Hye-jin ini yang telah mengibarkan bendera perang melawan para haters melalui lagunya ‘Maria’ dan ‘I’m a B’.

‘Strawberry’ merupakan lanjutan dari EP sebelumnya bertajuk ‘Epik High Is Here, Part 2’ yang diluncurkan pada Februari 2022 lalu. Ketiga member juga turut campur tangan baik dalam proses produksi maupun penulisan lagu-lagu mereka dalam EP yang telah rilis pada 1 Februari 2023 tersebut.


Lahirnya ‘Strawberry’ ini juga bisa dibilang bertepatan dengan jadwal tur mereka bertajuk ‘All Time High’ yang akan dimulai di Manchester pada 6 Februari mendatang. Selain berkeliling Eropa, Epik High juga akan mampir ke sejumlah titik di Amerika Utara. Tur mereka direncanakan akan ditutup di Las Vegas pada 14 April 2023.

Dalam proses promosinya, Epik High membagikan kabar peluncuran EP terbaru mereka melalui berbagai meme yang mereka unggah melalui akun media sosial.


riadini
More from Creative Disc