Gracie Abrams Rilis Album yang Membuatnya Takut, "Good Riddance"

Oleh: riadini - 28 Feb 2023

Penyanyi-penulis lagu asal Amerika, Gracie Abrams, akhirnya merilis album debut yang sangat dinantikan, "Good Riddance" pada 24 Februari 2023 melalui Interscope Records.

Album ini terdiri dari 12 lagu, ditulis oleh Gracie Abrams dan Aaron Dessner, yang dikenal sebagai anggota pendiri band rock The National, dan produser untuk album studio Taylor Swift "Folklore" dan "Evermore", yang keduanya memenangkan Grammy Award untuk kategori Album of the Year pada tahun 2021 dan 2022. Penyanyi berusia 23 tahun tersebut pun merekam albumnya di Long Pond Studio milik Aaron Dessner di New York.

Mengenai album terbarunya, Gracie Abrams berkata, “Semua lagu ini sangat eksplisit dalam mengungkap perasaan saya waktu itu, sampai-sampai membuat saya takut dan sakit perut saat mendengarkannya kembali. Tapi Aaron terus-menerus mengingatkan saya bahwa semua artis yang pernah saya cintai telah mengajukan pertanyaan yang sama kepada diri mereka sendiri, 'Apakah ini terlalu berlebihan?' Ini adalah jalur yang sulit untuk dilalui, tetapi saya pikir setiap kali Anda merasakan sesuatu yang begitu dalam dan dapat mengungkapkan perasaan tersebut, itu berarti orang lain mungkin menemukan koneksi di dalamnya. Sejak awal, itulah inti dari menulis sebuah lagu."

Inilah daftar lagu dari album "Good Riddance":

1. Best

2. I Know It Won't Work

3. Full Machine

4. Where Do We Go Now?

5. I Should Hate You

6. Will You Cry?

7. Amelie

8. Difficult

9. This Is What the Drugs Are For

10. Fault Line

11. The Blue

12. Right Now


riadini
More from Creative Disc