grentperez Sambut Valentine dengan 'Old With You'

Oleh: riadini - 10 Feb 2023

Menjelang hari Valentine, grentperez, melepas single berjudul ‘Old With You’ yang rilis melalui label AWAL dan Fast Friends. Lagu cinta terbaru ini mampu menyatukan lirik-lirik manis khas grentperez dengan perpaduan sound pop, R&B, soul, dan jazz yang menggugah mood penggemarnya.

Menurut keterangannya, ‘Old With You’ adalah lagu yang bercerita tentang rasa kasih sayang dan pengalaman antar sepasang kekasih, teman atau bahkan keluarga yang masih membara meski telah berjalan selama bertahun-tahun. Bagi grentperez, kalimat “If I ever grow old” pada liriknya mengandung makna dimana meski menua itu adalah sesuatu yang pasti namun kita tetap harus memiliki semangat dan berjiwa muda serta seseorang yang terus ada di samping kita.

Indonesia merupakan salah satu yang masuk dalam daftar negara yang sering mendengarkan karya musik musisi asal Australia ini, yang kini menduduki posisi nomor 4. Single perdana grentperez, ‘Cherry Wine’ yang rilis pada bulan September 2021 lalu berhasil masuk ke berbagai chart viral di Spotify di seluruh dunia termasuk Indonesia. Hingga kini, ‘Cherry Wine’ telah menembus angka 81 juta stream sejak dirilis.

Belum lama ini, penyanyi berdarah Filipina tersebut menjadi opening tour Australia dan New Zealand dari musisi Amerika Serikat mxmtoon. Selain itu, semua tiket tur perdana grentperez yang digelar sepanjang 2022 juga habis terjual. Tahun ini, ia dijadwalkan akan tampil di Wine Machine Festival dan juga akan diundang sebagai special guest dalam tur Cavetown bersama mxmtoon dan Ricky Montgomery.

Simak video perjalanan sepasang boneka kucing dalam 'Old With You' berikut ini:


riadini
More from Creative Disc