Konser Solo Pertama Kehlani di Jakarta dalam Gelaran Blue Water Road Trip

Oleh: jeni - 09 Feb 2023

Kehlani didapuk jadi bintang berikutnya yang diboyong oleh Mola Chill Club dan Nyawa Session ke Jakarta setelah Ne-Yo berhasil merebut perhatian penonton. Diselenggarakan di Hall D2 Jakarta Internasional Expo Kemayoran (JIEXPO) pada Sabtu 4 Februari 2023 lalu, Kehlani menggelar konser solo pertamanya di Jakarta. Konser ini termasuk dalam rangkaian Blue Water Road Trip, yaitu tur dunianya di mana Jakarta menjadi perhentian pertama untuk tur di Asia Tenggara.

Penyanyi asal California, Amerika Serikat ini membuka penampilannya dengan "little story". Ia tampil bersama band-nya dan mengenakan pakaian sporty namun chic berwarna beige.


Tanpa babibu, Kehlani langsung menyapa para penggemarnya di Jakarta. Ia mengungkapkan betapa ia menyukai camilan-camilan Indonesia, yang sempat ia rekam dan post di sosial medianya. Tepat sehari sebelum konser, Kehlani menyempatkan diri berbelanja di salah satu supermarrket di Jakarta untuk jajan berbagai snack.

Setelah sedikit mengobrol, Kehlani melanjutkan konser dengan lagu "shooter interlude", "any given sunday", dan "more that i should". Selama pertunjukan, Kehlani terlihat sangat aktif dan banyak berinteraksi dengan penonton. Ia bahkan turun dari panggung dan menghampiri penonton di baris depan sambil menyanyikan "Hate the Club". Ini adalah momen-momen paling menggegerkan selama konser dan mengundang banyak histeris para penonton. Selain itu, Kehlani juga membawakan beberapa lagu hits lama seperti "Gangsta", "Good Thing", "up at night", dan "Honey".

Teks & Foto: Jeni Rahman


jeni
More from Creative Disc