Lizzo Jadi Superhero di Video Musik Terbaru ‘Special’

Oleh: welly - 03 Feb 2023

Lizzo baru saja meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya, ‘Special’ pada Rabu, 1 Februari 2023 kemarin. Video yang disutradarai oleh Christian Breslauer tersebut cukup menarik perhatian karena menampilkan Lizzo sebagai superhero yang menyelamatkan nyawa banyak orang.

Adegan dibuka dengan seorang pramusaji yang tampak mengenakan seragam berwarna ungu muda yang sering mendapatkan bullying dari orang-orang sekitar termasuk para pengunjung kafe tempatnya bekerja. Namun rupanya, pelayan tersebut justru mampu menyelamatkan seorang gadis kecil yang hampir tertabrak mobil, seorang wanita muda yang tengah melawan para pencuri, seorang penjaga minimarket yang mendapat ancaman dari perampok, juga bayi yang terjebak di tengah gedung yang terbakar. Adegan penyelamatan yang dilakukan oleh Lizzo ini tampak semakin lengkap dengan kostum superhero yang dikenakannya. 

'Special’ merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album keempat Lizzo berjudul sama menyusul 2 single yang telah dirilis sebelumnya, ‘About Damn Time’ dan ‘2 Be Loved (Am I Ready)’. Lagu ini berhasil membawa pesan bahwa apa pun yang orang lain katakan soal kita, kita tetaplah istimewa seperti pada liriknya yang berbunyi, ‘In case nobody told you today, you’re special/ In case nobody made you believe, you’re special’.

Ngomong-ngomong, single ‘About Damn Time’ saat ini tengah dinominasikan untuk 3 kategori penghargaan yakni Record of the Year, Song of the Year dan Best Pop Solo Performance dalam ajang Grammy 2023 serta 3 nominasi dalam Kids Choice Awards 2023.


welly
More from Creative Disc