P!NK Kenang Sang Ayah Lewat 'When I Get There'

Oleh: riadini - 15 Feb 2023

Penyanyi-penulis lagu asal Amerika, Alecia Moore alias P!NK, merilis lagu baru yang menyentuh hati, 'When I Get There' di hari Valentine. Lagu tersebut didedikasikan untuk mendiang sang ayah, Jim Moore, yang meninggal dunia karena kanker prostat pada tahun 2021 lalu.

Lagu ini adalah single ketiga dari album studio kesembilannya, "TRUSTFALL", yang akan dirilis pada Jumat ini, 17 Februari. 'When I Get There' ditulis oleh Amy Wadge dan David Hodges yang juga memproduseri lagu tersebut.

Melalui media sosial, P!NK membagikan kisah mengenai lagu barunya. "Terkadang cinta meninggalkan kita terlalu cepat. Pada hari Valentine ini, saya menghargai setiap cinta yang saya miliki yang dapat saya sentuh serta cinta yang saya miliki di hati untuk mereka yang telah pergi ke petualangan berikutnya. Lagu ini untukmu, Ayah."

Mengenai "TRUSTFALL", album ini berisikan 13 lagu yang turut menampilkan kolaborasi bersama The Lumineers, First Aid Kit, dan Chris Stapleton. Ini adalah album pertama P!NK dalam empat tahun sejak album terakhirnya yang rilis pada 2019, "Hurts 2B Human".


riadini
More from Creative Disc