RM Kejutkan Penggemar dengan Rilis MV ‘Closer’ Yang Memakai Cuplikan Film Decision to Leave

Oleh: riadini - 23 Feb 2023

Kim Nam Joon, atau yang lebih dikenal dengan RM, baru saja memberi kejutan manis kepada para penggemarnya. Video musik dari single yang ia garap bersama Paul Blanco dan Mahalia, ‘Closer’, dirilis pada 21 Februari kemarin.

Single ini rupanya memilih tema film “Decision to Leave” sebagai MV nya yang menampilkan cuplikan adegan romantis antara aktor Tang Wei (berperan sebagai Song Seo-Rae) dan Park Hae-il (berperan sebagai Detektif Jang Hae-Jun).

Film berkisah tentang Detektif Jang Hae-Jun yang bertugas untuk menginvestigasi penyebab kematian suami Song Seo-Rae. Namun pada prosesnya, rupanya sang detektif tidak bisa menghindari perasaan cinta yang mulai tumbuh diantara keduanya.



RM mengumumkan perilisan MV nya melalui Instagram dengan potongan klip dan caption yang mengatakan, bahwa ia merasa terhormat lagunya dipilih sebagai theme song dari film yang ia sukai.

‘Closer’ merupakan salah satu single yang masuk dalam deretan lagu debut solo albumnya, “Indigo”, yang rilis pada bulan Desember 2022 lalu. Sebelumya RM telah meluncurkan MV untuk single pertamanya, ‘Wild Flower’ feat. Youjeen dan 'Stil Life' feat Anderson .Paak.

riadini
More from Creative Disc