Setelah Cinderella, Camila Cabello Kembali ke Dunia Akting Lewat 'Rob Peace'

Oleh: riadini - 24 Feb 2023

Camila Cabello akan kembali menunjukkan kebolehannya di dunia akting. Mantan anggota Fifth Harmony tersebut mendapatkan peran dalam sebuah film garapan Chiwetel Ejiofor yang berjudul 'Rob Peace'. Dalam film tersebut, Camila Cabello akan beradu akting dengan Jay Will, Mary J. Blige, dan Chiwetel Ejiofor sendiri.

Rob Peace adalah film adaptasi yang diambil dari biografi terlaris Jeff Hobbs, 'The Short and Tragic Life of Robert Peace: A Brilliant Young Man Who Left Newark for the Ivy League'. Film ini akan menceritakan kisah nyata Robert Peace (Will) yang tumbuh di daerah "penuh kejahatan" di Newark hingga lulus dari Yale. Dia menjalani kehidupan ganda baik  sebagai peneliti laboratorium kanker dan penyakit menular, serta pada saat yang sama menghasilkan enam angka dari penjualan mariyuana. Kehidupan Peace secara tragis berakhir dalam insiden penembakan di tahun 2011. 

Penyanyi yang debut di dunia film melalui Cinderella tersebut telah diumumkan akan berperan sebagai Naya, teman sekelas Peace di Yale, sementara Blige dan Ejiofor akan berperan sebagai orang tuanya. Saat ini, Rob Peace sedang dalam proses produksi. Kita tunggu saja update selanjutnya!


riadini
More from Creative Disc